Sukses

Entertainment

Lee Jeong Hoon-Moa Aeim Pamer Aktivitas di Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun menjalin hubungan, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Kedua menikah pada Sabtu (2/12/2017) lalu dalam sebuah pernikahan ala Korea.

Pernikahan mereka pun berlangsung lancar dan meriah dengan kehadiran sejumlah selebriti. Walau sempat terkendala berbagai isu miring, namun kini keduanya telah sukses melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan ini semakin tak sungkan menunjukkan keintiman mereka pada publik. Hal ini terlihat dari salah satu postingan Lee di Instagram yang menunjukkan aktivitasnya di tempat tidur.

Dalam video tersebut, Lee dan Moa tampak berbaring mesra sembari berpelukan. Sesaat sebelum tidur, rupanya mereka ingin menyempatkan diri menyapa fans lewat dunia maya dan mengucapkan kata-kata selamat tidur.

Seperti apa kemesraan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di tempat tidur? Bagaimana pula keintiman mereka setelah menikah? Berikut cerita singkat tentang mereka.

Video Lee Jeong Hoon Moa Aeim di Tempat Tidur

Sebelum tidur, Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon merekam aktivitas mereka di tempat tidur. Lee yang tampak sangat mengantuk berusaha menyapa penggemarnya dan mengatakan 'Bobo time'. Saat dikritik istrinya kenapa menampilkan wajah yang begitu jelek, Lee mengungkapkan bahwa dia memang sangat mengantuk.

 

nite~~ nite ~~~ sweeeeeeeeet dream 💤🌙🛌

A post shared by 이정훈🇰🇷For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) on

Reaksi Netizen Melihat Lee Jeong Hoo dan Moa Aeim

Postingan Lee Jeong Hoon bersama istrinya, Moa Aeim, membuat banyak netizen memberikan komentar. Beberapa mengatakan bahwa postingan itu terlalu mengumbar privasi, namun ada pula yang mengucapkan selamat atas lembaran baru yang telah mereka tempuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading