Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aming, Hotman Paris Hutapea, Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, banyak hal menarik yang menghiasi dunia hiburan Indonesia. Di antara sekian banyak peristiwa, rupanya nama Aming, Hotman Paris Hutapea, dan Agnes Monica sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pembaca Bintang.com.

Selama berhari-hari, nama Aming menjadi sorotan karena perubahan penampilannya sebagai seorang wanita. Mengenakan gaun dan makeup, sekilas penampilannya tersebut memang bikin pangling sehingga banyak yang tak menyangka bahwa itu adalah Aming.

 

Penampilan mengejutkan Aming sebagai wanita kemudian semakin menghebohkan setelah disebarkan oleh beberapa akun gosip. Banyak yang bertanya-tanya, ada apa dengan Aming sehingga dia sampai berdandan habis-habisan seperti itu.

Namun saat dikonfirmasi, pihak Aming mengungkapkan bahwa sang komedian saat itu memang sedang menghadiri sebuah acara yang mengharuskan dirinya memakai makeup. Tak mau tampil setengah-setengah, dia pun memutuskan untuk total mengubah penampilannya (saat itu) menjadi wanita sungguhan.

Selama berkarir di dunia entertainment, Aming sendiri memang dikenal memiliki gaya busana yang unik dan out of the box. Bahkan, beberapa kali dia menampilkan fashion yang membuatnya tampak nyaris telanjang. Baginya, fashion adalah bagian dari seni dan eksistensi.

Hotman Paris Hutapea

Tokoh selanjutnya yang juga masuk dalam daftar trending topic adalah Hotman Paris Hutapea. Belakangan, pengacara kondang ini memang menjadi sorotan karena menyebutkan sebagian dari jumlah hartanya yang berlimpah. Dalam sebuah video, dia menyebutkan memiliki ratusan ruko dan apartemen yang dibuat atas nama istrinya.

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea juga sempat mengungkapkan tips bagi para istri yang akan menggugat cerai suaminya. Intinya, menurut Hotman, wanita yang akan mengajukan cerai harus sudah memiliki keuangan yang cukup agar tidak mengalami masalah dalam persidangan dan kehidupan selanjutnya.

Agnez Mo

Selain Aming dan Hotman Paris Hutapea, Agnes Monica juga ikut menjadi perbincangan karena pose seksinya yang belakangan semakin berani. Memang sejak mengeluarkan album terbaru, mantan bintang cilik ini kerap muncul dengan dandanan yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading