Sukses

Entertainment

Seungri-Raline Shah dan 5 Persahabatan Seleb Lain yang Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Raline Shah tak menampik, jika dirinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan salah satu personel BigBang, Seungri. Namun, wanita kelahiran 4 Maret 1985 itu membantah tegas, kabar dirinya dan Seungri menjalin kedekatan spesial seperti sepasang kekasih.

"Dekat, tapi tolong jangan dipikir apa-apa. Kita temenan aja. Dulu kan pernah datang ke Indonesia. Awalnya kenal dengan GD, tapi dia sakit pas ke sini jadi aku kenal sama Seungri," ucap Raline di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, beberapa waktu silam.

 

Baru-baru ini, Raline kembali membuat fans K-Pop iri. Pasalnya, ia dan Seungri menghabiskan waktu bersama di Pamalican, sebuah pulau yang terletak di Filipina. Dalam foto yang diunggahnya di media sosial, Raline mengucapkan selamat ulang tahun pada Seungri.

"Selamat pagi bersama Panda yang sedang berulang tahun (Panda sebutan untuk Seungri). Terima kasih untuk yang menyenangkan ini! Ini tentunya sebuah ulang tahun yang membahagiakan 🐼," tulis Raline sebagai keterangan foto.

Selain Raline Shah dan Seungri BigBang, lima persahabatan seleb Indonesia dengan seleb dunia ini juga bikin iri.

1. Syahrini - Paris Hilton

Persahabatan Syahrini dengan sosialita Paris Hilton memang sudah terjadi cukup lama. Keduanya pun kerap bertukar kabar lewat pesan singkat dan memberikan komentar di akun media sosialnya.

"Kita saling respect profesi, lagi kerja syuting dan photoshoot dia suka kabarin, hempas posting hempas posting lalu melaju ke mana, puluhan ribu gimana baca komennya. Dia (Paris Hilton) selalu menyapa aku 'Hi pretty'. Dia selalu WA aku kok," ujar Syahrini.

2. Cinta Laura - pemain The Ninth Passenger

Film Hollywood pertama yang dibintangi Cinta Laura adalah The Ninth Passenger. Dalam film itu, Cinta beradu peran dengan sederet bintang muda seperti Tom Maden, Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Veronica Dunne, Corey Large dan David Hennessey. Tak cuma saat syuting, kesembilannya juga akrab di keseharian, lho!

3. Agnez Mo - Chris Brown

Agnez Mo memang tengah menekuni kariernya sebagai penyanyi profesional di Negeri Paman Sam. Tak heran, jika kekasih pebasket Wijaya Saputra itu dekat dengan sejumlah musisi Amerika, sebut saja Chris Brown dan Russell Simmons, pendiri label rekaman Def Jam Recordings.

Bahkan, kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Keduanya disebut menjalin hubungan spesial, namun kabarnya Agnez dan Chris hanya tengah terlibat project saja.

4. Anggun C Sasmi - David Foster

Kedekatan Anggun C Sasmi dan David Foster bermula kala keduanya sama-sama terlibat sebagai juri di ajang Asia’s Got Talent. Kehangatan hubungan antara Anggun dan produser musik kenamaan Amerika itu ternyata sukses membuat iri banyak orang.

5. Anggun C Sasmi - Melanie Jayne Chisholm

Tak cuma David Foster, Anggun C Sasmi juga dekat dengan salah satu personel Space Girl, Melanie Jayne Chisholm. Seperti bersama David, Anggun dan Melanie juga dekat karena keterlibatan sebagai juri Asia's Got Talent.

Nah, Raline Shah - Seungri BigBang, dan lima persahabatan seleb di atas, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading