Sukses

Entertainment

Sudah Nikah, Marissa Nasution dan Suami Kok Tak Tinggal Serumah?

Fimela.com, Jakarta Meski sempat tak tercium awak media, namun pernikahan Marissa Nasution dengan lelaki bernama Benekdit Bruegman akhirnya tampil juga ke hadapan publik. Meski sudah resmi menikah sejak September lalu di Jerman, namun keduanya diketahui belum serumah.

"Kami kan long distance relationship, bolak-balik (Jakarta-Singapura)," ungkap Marissa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (8/12/2017). Keputusan itu diambil, lantaran keduanya masih punya tanggung jawab pekerjaan.

"Target (tinggal bersama) sebenarnya sudah enam bulan yang lalu ya. Tapi, again, dia (Benekdit Bruegman) bekerja di sana (Singapura), saya bekerja di sini (Indonesia)," sambung mantan kekasih Daniel Mananta tersebut.

Kendati begitu, Marissa mengaku bahwa nantinya mereka bakal hidup di satu negara yang sama. Namun, kesibukan keduanya membuat rencana tersebut belum menemukan waktu pasti untuk direalisasikan.

"Tentunya ada salah satu dari kami yang harus mengalah. Seperti yang saya bilang, saya masih ada kewajiban di sini (Indonesia) juga," papar Marissa Nasution. Sebagaimana diketahui, pernikahan dengan lelaki yang akrab disapa Ben ini adalah kali kedua bagi Marissa.

Marissa Nasution Belum Sempat Gelar Resepsi

Sudah resmi menikah, Marissa Nasution mengaku belum sempat menggelar acara resepsi. "Resepsi pernikahan kan makan biaya yang lumayan banyak. Jadi jujur saja, sementara kami mau nabung dulu, " tutur Marissa.

Penundaan resepsi ini juga dilatarbelakangi keduanya yang masih tinggal berjauhan. "Lagipula, kami juga masih tinggal berjauhan. Saya di sini (Indonesia), dia di Singapura. Kami berpikir masih ada hal yang lebih penting dari sebuah pesta pernikahan," sambung Marissa.

Alasan Marissa Nasution Menikah Diam-diam

Bukan enggan berbagi kabar bahagia kepada khalayak. Marissa mengaku punya alasan tak mengumbar pernikahannya. "Ada beberapa hal yang sangat personal dan saya juga bukan orang yang suka mengumbar semua di social media," paparnya.

Mengenai keputusan menikah di Jerman diakui Marissa lantaran kedua keluarga besar tinggal di Jerman. "Karena kedua keluarga kita tinggal di Jerman dan itu sangat pas menikahnya di sana," sambung perempuan 31 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading