Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana, Markasan Melindungi Sadut

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni kembali tayang di hari ini, Rabu 13/12/2017). Kali ini diceritakan, Markasan dan Omeh kaget melihat Sadut ada di kolong meja rumah mereka. Omeh minta suaminya supaya memanggil warga biar Sadut ditangkap.

Tapi Sadut berlutut di hadapan Markasan dengan memelas supaya nggak ditangkap.Markasan bersedia melindungi Sadut tapi dengan syarat, dia harus patuh sama semua perintah Markasan. Sadut pun setuju. Lalu warga kampung Jambu sudah berdatangan di depan rumah Markasan.

Ada Mamit, Darso, Diding, Gomin, Karim, Ustad Masropi dan beberapa warga lainnya. Mereka berteriak-teriak meminta Markasan menyerahkan Sadut ke Polisi. Markasan dengan sok bijaksana bilang semua warga kampung butuh perlindungan dan dia jadi pelindung Sadut. Para warga heran dan bertanya-tanya kenapa Markasan melindungi Sadut yang seorang buronan.

Landung meminta Markasan menyerahan Sadut. Markasan bersikeras sebagai ketua RW dia punya kewenangan tertinggi atas warganya. Soal tabrak lari, Markasan meyakini nggak ada yang bisa jadi saksi kasus tabrak lari itu. Markasan bertanya pada warga apa ada saksi yang melihat kalau Sadut ada di dalam mobil yang menabrak Darno.

Warga mulai bingung dan kurang yakin. Landung makin marah dan kesal. Landung menuduh Markasan berusaha mengadu domba dirinya dengan Sadut. Markasan tetap ngotot nggak mau menyerahkan Sadut.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Markasan bakal tetap ngotot mau melindungi Sadut? Apa tujuan Markasan sebenarnya? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading