Sukses

Entertainment

Dulu dan Sekarang, 5 Persahabatan Seleb Awet hingga Puluhan Tahun

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu mengenal wajah dua remaja laki-laki di atas? Ya, si remaja berbaju biru dengan rambut pirang belah tengah itu adalah aktor top Leonardo DiCaprio, sementara yang disebelahnya dalah Tobey Maguire.

Leo dan Tobey memang sudah menjalin persahabatan sejak keduanya masih remaja. Kala itu, mereka tengah giat melakukan audisi sebagai aktor Hollywood. Sejak awal bertemu, Leo sudah ingin menjadi teman yang baik untuk Tobey.

Bahkan, seperti dikutip Suggest, Leo pernah berteriak dari sudut jalan demi bisa mendapat nomer telepon dari Tobey. Pemain film Titanic itu berharap dapat nongkrong bareng dengan Tobey. Berbelas-belas tahun berlalu, persahabatan keduanya ternyata terbilang cukup awet.

Selain Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire, yuk simak potret dulu dan sekarang dari lima persahabatan seleb Hollywood lainnya yang berlangsung selama puluhan tahun.

1. Justin Timberlake dan Ryan Gosling

Persahabatan Justin Timberlake dan Ryan Gosling sudah berusia sekitar dua dekade. Mereka pertama kali dipertemukan di serial televisi, The Mickey Mouse Club. Kala itu, ibunda Gosling masih bekerja di Kanada, sementara anaknya mendapat tawaran di Orlando, Florida.

Tanpa banyak berpikir, ibunda Tiberlake pun setuju untuk menjadi wali hukum hingga ibunda Gosling pindah ke Florida enam bulan setelahnya. Hingga saat ini, dua superstar tersebut sering menghabiskan waktu bersama untuk sekedar berbagi cerita.

2. Maya Rudolph dan Gwyneth Paltrow

Maya Rudolph dan Gwyneth Paltrow menjalin persahabatan sejak masih duduk di sekolah dasar. Kebetulan, ayah mereka sudah bersahabat lama sebelumnya. Jadi, tak heran jika Maya dan Gwyneth juga bersahabat. Keakraban dua ibu muda ini ternyata cukup awet hingga sekarang.

3. Taylor Lautner dan Victoria Justice

Sebelum digosipkan berpacaran, Taylor Lautner ternyata sudah bersahabat dengan Victoria Justica sejak keduanya masih kecil. Apalagi mereka diketahui sama-sama memiliki ketertarikan terhadap bidang seni yang sama, yakni akting.

4. Demi Lovato dan Selena Gomez

Sejak usia tujuh tahun, Selena Gomez dan Demi Lovato sudah bersahabat. Seperti kebanyakkan kisah persahabatan lainnya, Selena dan Demi juga mengalami pasang surut dalam persahabatannya. Namun, bisa dibilang, persahabatan dua bintang muda ini cukup awet lho hingga 18 tahun!

5. Amanda Seyfried dan Mae Whitman

Amanda Seyfried dan Mae Whitman ternyata sudah bersahabat sejak masih di bangku sekolah. Meski sudah populer, namun Amanda tak pernah melupakan sahabat masa kecilnya itu. Dalam beberapa kesempatan, Amanda dan Mae pun tampil bersama di red carpet, menunjukkan keharmonisan persahabatan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading