Sukses

Entertainment

Andrew Garfield vs Tobey Maguire di Spider-Man, Ganteng Mana?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang mengikuti film Spider-Man? Sebelum  Tom Holland, dua pria ganteng Tobey Maguire dan Andrew Garfield memegang tokoh Spider-Man. Hal yang menyenangkan bisa terlihat kedua orang tersebut miliki karakter yang berbeda. Dalam film franchise pertama Spider-Man, Tobey Maguire miliki karakter yang lebih serius sementara Andrew Garfield lebih pecicilan.

Dalam memerankan tokoh yang sama tentu saja banyak orang yang membandingkan aksi mereka. Dari mulai kemampuan akting, bentuk badan, hingga ketampanan mereka. Terutama kaum perempuan, tentunya penilaian mereka takkan lepas dari kharisma yang ditawarkan. Perbedaan karakter yang terlihat jelas pun menjadi hal yang dipertimbangkan untuk menilai kualitas kedua aktor tersebut. Di antara Tobey Maguire dan Andrew Garfield, mana yang menurutmu lebih ganteng?

Tobey Maguire di film Spider-Man. Foto: via flickeringmyth.com

Tobey Maguire. Rilis pertama tahun 2002, film ini sukses membuat penonton menitikkan air mata. Dalam film Spide-rMan yabg diperankan olehnya, karakter Tobey digambarkan sangat serius. Ia pun tak miliki keberanian yang kuat untuk mendekati Mary Jane. Tak hanya itu, Tobey pun seringkali dibully oleh teman di tempat ia belajar.

Andrew Garfield. Berbeda dengan Tobey Maguire, dalam memainkan karakter Spider-Man, pria kelahiran 20 Agustus 1983 ini miliki karakter yang lebih spontan. Ia pun terlihat lebih lihai dan tidak terlihat murung dalam film tersebut. Andrew Garfield pun tampak lebih pecicilan.

Andrew Garfield sebagai Spider-Man di layar lebar. (Columbia Pictures)

Dari segi penampilan, Tobey bisa dibilang 'cupu'. Hal tersebut bisa dilihat dari baju-baju yang ia kenakan dan juga cara bicaranya. Sementara Andrew terlihat lebih santai dan juga modis dengan skateboardnya. Kendati demikian, mereka miliki pesonanya masinng-masing. Kalau kamu, lebih suka mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading