Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raisa, Ayu Ting Ting, Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Tiga nama selebriti melesat dan mendominasi dalam daftar pencarian di laman Bintang.com. Para selebriti yang dimaksud tak lain adalah Raisa, Ayu Ting Ting, dan Tata Janeeta. Kira-kira kenapa nama mereka banyak dicari pembaca?

Nama artis pertama yang menjadi pembahasan adalah Raisa. Selebriti fenomenal ini memang selalu menjadi sorotan, terkait apapun yang dilakukannya. Kali ini, dia menjadi perhatian terkait kemesraannya dengan sang suami, Hamish Daud.

 

Belakangan Raisa dan Hamish Daud memang banyak dibahas karena kemesraan mereka yang membuat banyak orang tergerak memberikan komentar. Sejak mengumumkan hubungan awal tahun lalu, Raisa dan Hamish Daud memang disebut-sebut membuat banyak orang patah hati.

Raisa dan Hamish Daud pun kerap muncul di dunia maya dengan postingan-postingan yang membuat heboh. Kemesraan dan caption yang menggelitik membuat banyak orang semakin jatuh cinta pada kebersamaan mereka.

Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting masih menjadi pembahasan terkait kabar bahwa dirinya sedang mabuk di atas panggung. Duet bersama Raffi Ahmad dalam sebuah acara gathering, dia tampak sempoyongan di atas panggung.

Tak hanya diduga mabuk, Ayu Ting Ting juga dianggap menggoda Raffi Ahmad. Hingga akhirnya, publik sempat heboh melihat Raffi seolah mendorong Ayu karena risih di atas panggung. Namun Ayu telah memberikan klarifikasi bahwa dia saat itu tidak mabuk.

Tata Janeeta

Seperti halnya Raisa dan Ayu Ting Ting, nama Tata Janeeta juga menjadi pembahasan yang cukup seru. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini dia baru saja rujuk dengan Mehdi Zati, setelah beberapa lama berpisah. Keduanya pun sempat menceritakan liku-liku hubungan yang mereka jalani. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading