Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 71, Dinah Putuskan Resign

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni ini memasuki episode ke-71 di hari ini, Kamis (14/12/2017). Kali ini diceritakan Landung ditelpon Indiana yang meminta maaf soal surat ijun usaha. Landung sudah menebak kalau ini ada hubungannya dengan foto yang jadi viral itu.

Indiana mengiyakan karena merasa nggak nyaman dengan masalah ini. Landung berjanji akan mengusut siapa penyebar foto tersebut. Di tempat lain, Medina, Oki dan Ardan ada di kantor. Dina ternyata membuat keputusan mengejutkan untuk Oki dan Ardan. Dina yang terlihar gelisah mengaku nggak bisa fokus dengan pekerjaannya dan memutuskan mengundurkan diri.

Ardan bertanya apa keputusan itu gara-gara dia datang ke rumah Dina gara-gara nyasar.  Oki kaget dan menanyakan apa benar Ardan nggak sengaja ke rumah Dina. Ardan terlihat gugup dan berusaha meyakinkan Oki kalau ia nggak sengaja nyasar ke rumah Dina waktu mencari alamat rumah Mpok Tinjun. Dina bersikeras bukan itu yang jadi masalahnya.

Oki menghela napas panjang, dan tahu apa yang membuat Dina galau sampai memutuskan resign. Sementara itu di rumah Landung, ia sedang bersama Jer Basuki, Darman dan Dudung. Tiba-tiba Rukiyah datang dengan dandanan menor. Landung bingung melihat dandanan Ruki yang menor.  Ruki ternyata sengaja datang buat nganterin masakan spesial yang Ruki masak buat Landung.

Meski bingung, Landung menerima rantang masakan dari Ruki. Saat itu Imah melintas di jalanan depan rumah Landung. Melihat Landung ada bersama Rukiyah, Imah langsung melipir sembunyi dan mengambil hapenya buat memotret beberapa gambar Landung dan Rukiyah. Saat itu beberapa ibu melintas di dekat Imah. Imah langsung menghampiri mereka dan menjelek-jelekkan Landung.

Imah berhasil meyakinkan ibu-ibu kalau Landung suka tebar pesona. Imah. Apa yang akan dilakukan Imah? Apakah Landung tahu kalau ia difoto Imah? Bagaimana juga dengan Dina yang memutuskan resign?  Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading