Sukses

Entertainment

Kisah Hidup Han Seo Hee, Dekat dengan Narkoba hingga Jonghyun

Fimela.com, Jakarta Seorang trainee cantik, Han Seo Hee, memang sukses menyedot perhatian publik dengan beragam pengakuannya yang bikin heboh. Baru-baru ini, ia mengaku ingin menyusul Jonghyun SHINee yang meninggal karena bunuh diri.

Keinginan itu Han Seo Hee tuliskan lewat sebuah postingan bersama Jonghyun di Instagram. Mantan kekasih T.O.P BigBang ini juga menyesal karena tidak dapat berada di sisi Jonghyun saat masa-masa sulit dan depresinya.

"Jika aku dapat mengembalikan waktu, aku akan melakukan semua untuk menghentikanmu. Tapi aku tahu itu tidak mungkin. Itulah mengapa saya merasa gila dengan penyesalan dan kesedihan. Aku tidak pernah tahu kamu sedang berjuang," sesalnya.

"Oppa, aku merindukanmu. Aku akan datang menemuimu segera, diam-diam. Aku akan ke sana untuk menyambutmu dengan hangat. Aku akan berada di sana untuk menyapa. Oppa, pasti kedinginan. Tunggu aku, oppa," imbuh Han Seo Hee yang begitu merasa kehilangan Jonghyun SHINee.

Han Seo Hee disebut dekat dengan narkoba

Saat kasus penyalagunaan yang menyeret T.O.P BigBang ramai dibicarakan Oktober lalu, sosok Han Seo Hee tiba-tiba saja mencuat. Han Seo Hee disebut mengonsumsi ganja bersama dengan T.O.P kala diterpa depresi hebat.

"Saat kejadian tersebut kondisi T.O.P tak stabil secara psikologis. Ia pun menemui Han Seo Hee untuk minum-minum. Ia sangat mabuk dan memutuskan untuk mengisap ganja. Ia mengakui kesalahannya dan menyesal," ungkap pengacara T.O.P Bigbang.

Han Seo Hee saling sindir dengan Yoo Ah In

Setelah T.O.P BigBang, Han Seo Hee lantas menyerang aktor Korea lainnya. Adalah Yoo Ah In. Bahkan, perseteruan Han Seo Hee dan Yoo Ah In berbuntut hingga saling sindir di media sosial.

Bermula ketika Yoo Ah In yang dianggap Han Seo Hee menghina kaum feminis. Namun, pemain film Veteran itu membantahnya. Han Seo Hee yang tak mudah percaya itu bahkan menyindir Yoo Ah In, hingga bagian intim milik Yoo Ah In yang disebut kecil.

Kebersamaan dengan Jonghyun SHINee

Han Seo Hee mengaku mengenal Jonghyun SHINee saat usianya 19 tahun. Dikisahakan Han Seo Hee, Jonghyun merupakan sosok yang selalu setia menemani dirinya dalam keadaan suka maupun duka.

"Aku bertemu denganmu (Jonghyun) ketika usiaku 19 tahun, itu artinya sudah lima tahun dari sekarang. Ketika aku menelponmu usai latihan dan cerita tentang betapa beratnya itu, kamu selalu mendengarkan. Aku bisa bertemu denganmu untuk sekedar minum bersama ketika bosan. Oppa, denganmu aku bisa terbuka," tulis Han Seo Hee, seperti dikutip AllKpop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading