Sukses

Entertainment

5 Pasangan Seleb Hollywood yang Nikahi Teman SMA

Fimela.com, Jakarta Mungkin benar adanya istilah SMA adalah masa yang paling indah. Pasalnya, selain pergaulan yang semakin luas, pada masa itu banyak orang yang mulai tertarik pada lawan jenis hingga memutuskan menjalin hubungan asmara.

Tak sedikit, dari hubungan sepasang kekasih ketika SMA itu pun berlanjut ke jenjang pernikahan. Seperti halnya yang dialami lima pasangan seleb Hollywood di bawah ini menikahi teman semasa SMA.

1. Eminem - Kim Scott

Marshall Mathers atau yang lebih dikenal dengan Eminem diketahui pernah menikah dengan Kim Scott. Kim dan Eminem sendiri merupakan teman semasa sekolah dulu. Setelah menjalin pacaran selama 10 tahun, keduanya akhirnya memutuskan menikah pada tahun 1999.

Sayangnya, hanya dua tahun berselang, Eminem dan Kim Scott memutuskan untuk bercerai. Namun, takdir mempersatukan kembali mereka dalam ikatan pernikahan pada 2006, yang kemudian bercerai lagi di akhir tahun yang sama.

2. Snoop Dogg - Shante

Usia pernikahan Snoop Dogg dan Shante sudah 21 tahun. Mereka pertama kali dipertemukan ketika masih remaja saat bersekolah di Polytechnic High School, Long Beach, California.

Saat ini, rumah tangga Snoop Dogg dan Shante sudah dikaruniai tiga anak. Seperti Eminem, pernikahan rapper asal Amerika ini juga sempat diterpa masalah hingga bercerai. Namun akhirnya, Snoop Dogg dan Shante memutuskan untuk kembali menikah dan langgeng hingga sekarang.

3. Jeff Daniels - Kathleen Treado

Jeff Daniels dan Kathleen Treado pertama kali bertemu saat masih sekolah di Chelsea, Michigan. Keduanya pun memutuskan untuk menikah di tahun 1979. 38 tahun berselang, pernikahan pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini terbilang awet dan jauh dari gosip miring.

4. Jon Bon Jovi - Dorothea Hurley

Ketika tengah tur, Jon Bon Jovi tiba-tiba saja memutuskan untuk menikahi sahabat SMA-nya, Dorothea Hurley, di Graceland Wedding Chapel, Las Vegas, pada 1989 silam. Pasangan yang masih romantis hingga usia senja ini diketahui memiliki satu anak perempuan dan tiga anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa.

5. Ron Howard - Cheryl Alley

Ron Howard bertemu dengan Cheryl Alley ketika kelas bahasa Inggris di SMA. Mereka kemudian menikah empat tahun setelah pertemuan pertama itu, atau tepatnya 7 Juni 1975. Pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 42 tahun itu pun telah dikaruniai empat anak dan dua orang cucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading