Sukses

Entertainment

Proses Syuting Avengers 4 Akhirnya Selesai

Fimela.com, Jakarta Film Avengers 4 diproduksi dengan skala besar. Seperti yang diketahui, bakal banyak superhero, villian dan pertempuran di sepanjang film tersebut. Jadi wajar saja kalau film ketiga The Avengers ini akan banyak ditunggu terutama oleh para penggemar komik Marvel.

Film yang akan dirilis pada 2019 ini ternyata sudah menyelesaikan proses syuting.The Russo Brothers atau Ruso bersaudara yang menyutradarai film Avengers 4 mengungkapkan sudah selesai melakukan pengambilan gambar untuk film ini. Mereka bahkan merayakannya dengan sebuah pesta kecil dan mengumumkannya melalui media sosial. 

Proses produksi Avengers 4 dimulai pada Agustus tahun lalu setelah selesainya proses syuting Avengers: Infinity War yang juga disutradarai oleh Russo bersaudara. Kalau di Infinity War kita mengetahui bahwa Thanos akan menginvasi Bumi dan sebagian besar ceritanya akan memfokuskan bagaimana tim superhero di MCU mencoba melawannya, maka plot dan detail mengenai Avengers 4 yang belum mempunyai judul resmi ini masih tertutup rapat.

Namun sebelum menyaksikan Avengers 4, kita akan lebih dulu disuguhkan Avengers: Infinity War. Film tersebut sudah merilis trailer perdana Avengers: Infinity War pada 29 November 2017.

Film ini memang banyak ditunggu dan bikin penasaran karena dibuat dengan skala besar dan akan banyak menampilkan karakter superhero. Bisa dibilang, semua superhero yang pernah tampil dalam ‘Marvel Cinematic Universe’ (MCU) dimunculkan dalam trailernya yang spektakuler.

Film ini masih dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson dan masih banyak lagi. Avengers: Infinity War akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading