Sukses

Entertainment

Harry Styles Dinilai Cocok Perankan James Bond

Fimela.com, Jakarta Penahkah membayangkan Harry Styles sebagai pemeran agen rahasia Inggris, James Bond? Daniel Craig sampai saat ini memang masih dipercaya membintangi seri terbaru film James Bond, Bond 25, walaupun beberapa waktu lalu sempat beredar nama-nama penggantinya.

Sebut saja ada Tom Hiddleston, Idris Elba sampai James Norton. Itu karena Craig sempat memutuskan untuk tidak berperan lagi sebagai James Bond, sehingga bermunculan sejumlah nama yang disebut-sebut bakal jadi penggantinya. Meski begitu, pihak produser dan studio masih menginginkan Daniel Craig untuk memerankan agen rahasia dengan nomor sandi 007 itu.

Dilansir dari Daily Star, Lee Smith, Editor James Bond, Spectre mengatakan bahwa ia ingin Harry memerankan tokoh legendaris tersebut. (eCartelera)

Craig pun akhirnya setuju, namun sepertinya hanya akan bermain di satu film lagi. Lalu kembali beredar spekulasi soal pemeran Bond berikutnya. Yang terbaru dan cukup mengejutkan, beredar nama lain yang dianggap bakal bisa memerankan karakter James Bond. Dia adalah Harry Styles yang sebelumnya sukses memulai debut aktingnya di layar lebar lewat Dunkirk.

Hal itu ternyata didukung oleh editor film Spectre, Lee Smith yang meyukai akting Harry Styles. Seperti dilansir dari Teen Vogue, menurut Lee Smith ia meyakini Stylesmampu berperan sebagai James Bond muda kalau memang diperlukan. "Kurasa Harry bisa melakukannya. Kalau mereka ingin James Bond muda, kenapa tidak? Dia pantas mendapatkannya," uajr Smith.

Ia juga mengakui kalau personil One Direction itu sangat berbakat dan dia bisa melakukan apapun. “Dia punya talenta bagus dan natural di depan kamera," tukas Lee Smith.

Benarkah Harry Styles memang cocok berperan sebagai James Bond? Apa kamu setuju? Tiap orang tentu punya pendapat sendiri. Yang jelas, film terbaru James Bond, Bond 25, baru akan dirilis pada November 2019 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading