Sukses

Entertainment

5 Duet Fildan D'Academy Bersama Pedangdut Senior

Fimela.com, Jakarta Nama Fildan kian dikenal publik setelah berhasil menjadi juara pertama di ajang menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy 4 tahun pada Mei 2017 lalu. Beberapa bulan kemudian, ia kembali dinobatkan sebagai juara pertama kali ini di D'Academy Asia 3.

Sedikit bernostalgia, selama menjalani masa karantina, kompetisi, hingga menjadi juara, pria asal Bau Bau tersebut telah ikut ambil bagian dalam berbagai penampilan. Baik dari aksi secara solo hingga berkolaborasi dengan pedangdut lain.

Salah satu kolaborasi yang menarik disimak adalah duet antara Fildan bersama pedangdut senior Indonesia. Mereka pun tampil kompak dan mantap menyuguhkan aksi panggung yang membuat banyak orang berdecak kagum.

Seperti apa saja aksi panggung Fildan D'Academy ketika berkolaborasi dengan pedangdut-pedangdut senior Tanah Air? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kuch Kuch Hota Hai

Fildan sempat berduet dengan pedangdut Iis Dahlia membawakan lagu India yang fenomenal, Kuch Kuch Hota Hai. Penampilan mereka kala itu terjadi di panggung Launching Konser Final D'Academy 4 pada bulan Februari 2017 lalu.

2. Seroja

Penampilan apik lainnya disuguhkan Fildan D'Academy dan Erie Suzan saat membawakan lagu bertajuk Seroja. Keduanya tampil kompak dan penuh penjiwaan di Konser Suara Emas Iyeth Bustami pada Juli 2017 lalu.

3. Sudahlah

Selain itu, Fildan juga mendapat kesempatan untuk berduet dengan Iyeth Bustami di Konser Grand Final D'Academy Asia 3. Kala itu, baik Fildan dan Iyeth mempersembahkan performa yang maksimal ketika menyanyikan lagu bertajuk Sudahlah.

4. Semua Tahu

Pedangdut yang berjaya di era 90-an, Caca Handika juga didaulat sebagai pasangan duet Fildan di Konser Luar Biasa Dangdut Never Dies pada Januari 2018 lalu. Mereka menyanyikan lagu bertajuk Semua Tahu dengan suguhan yang menarik.

5. Gadis Pantura

Bagi pecinta dangdut, siapa yang tidak kenal dengan pedangdut senior, Mansyur S. Ya, Fildan memiliki kesempatan untuk berduetnya Mansyur dan menyanyikan lagu bertajuk Gadis Pantura. Penampilan memukau itu terjadi di panggung Konser Luar Biasa Vol. 2 Duet Romantis Lesti Fildan pada akhir Januari 2018.

Nah, itu dia 5 video duet Fildan D'Academy bersama pedangdut senior. Mana penampilan Fildan yang jadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading