Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi

Fimela.com, Jakarta Jujur apa adanya. Itulah kiranya deskripsi singkat yang paling mewakili asmara Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi. Pernikahan keduanya yang memasuki tahun ke-8 pada 2018 ini dijalani dengan sederhana, tanpa banyak drama.

Diakui Ririn, pendekatan dirinya dengan mantan suami Ike Nurjanah itu tak berjalan muluk. Membiarkan berjalan apa adanya, ditambah ungkapan-ungkapan to the point, jadi gerbang mereka saling menyimpan hati.

"Orangnya to the point saja. Jadi, kita tipe yang jujur-jujur. Nggak ada yang dipalsu-palsuin. Nggak ada mak comblang juga. Ya kenal saja," ucap Ririn ketika diwawancari Bintang.com, Jumat (2/8/2018).

Status Aldi yang saat itu merupakan duda juga tak membuat Ririn berpikir dua kali. "Nggak kepikiran apa-apa. Memang iya (Aldi duda). Buat aku, biasa saja. Itu kan perjalanan hidup. Aku orangnya memang gitu. Kenapa sih harus dipikirin? Yang aku lihat orangnya itu sendiri. Fokus saja. Statusnya nggak ganggu sama sekali," sambungnya.

Secara pribadi, Ririn Dwi Ariyanti tak pernah melihat status, namun lebih ke pribadi dari orang tersebut. Lantas, apakah Ririn mendapat sandungan berarti dari pihak keluarga ketika dekat denga Aldi Bragi?

Status Aldi Bragi dan Respons Keluarga Ririn Dwi Ariyanti

Status Aldi Brgai sebagai duda kala itu nyatanya tak menimbulkan reaksi bernada negatif di keluarga Ririn Dwi Ariyanti. Kepercayaan orangtua pada pilihan Ririn jadi latar belakang mulusnya restu mereka kantongi.

"Orangtuaku lihat kalau aku buat keputusan itu sesuatu yang aku betul pikirin. Jadi, jarang lakuin hal-hal yang iseng. Mungkin karena itu mereka nggak banyak mempermasalahkan," imbuh perempuan 32 tahun tersebut.

Karena bawaan sifat Ririn yang berpikir sebelum memilih itulah hubungan kedunya cukup lancar hingga naik pelaminan. Lagipula, perempuan kelahiran Malang ini ternyata bukanlah tipe yang suka gonta-ganti pasangan.

"Aku jarang berganti-ganti pasangan. Aku tipe berpikir sebelum memilih. Orangtua nggak banyak kepo. Banyak (lelaki) yang datang. Tapi, nggak ada yang bikin mereka sampai 'oh sama yang ini saja'. Nggak sih. Mereka tuh yang penting tahu alasannya," ujar Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti Mengaku Tak Punya Trik Khusus untuk Ambil Hati Anak Aldi Bragi

Tak hanya ke orangtua Ririn Dwi Ariyanti, hubungan mereka juga mesti mendapat lampu hijau anak Aldi Bragi dari pernikahan sebelumnya. Dalam pernyataannya, Ririn mengaku tak punya trik khusus mendekati Siti Adira Kinaya.

"Nggak ada wacana ambil hati. Jadi, kita biasa saja. Nggak lama kenalan sama Dira. Karena nggak ada hidden agenda. Aku suka sama anak-anak juga. Kalau bapaknya (Aldi) ngantor, aku pergi sama Dira. Nggak ada teori tertentu," ucap Ririn.

Terlepas dari itu, rumah tangga Ririn dan Aldi memang bisa dikatakan adem ayem nan jauh dari pemberitaan miring. Soal ini, Ririn mengaku tak memiliki cara-cara saklek dalam menjaga keharmonisan keluarganya.

"Masalah tiap orang kan lain-lain. Semua perjuangan hidup. Jadi, memang harus berjuang. Nggak ada tips pastinya bagaimana. Yang jelas, harus nikmatin apa yang kita punya pokoknya," tukas perempuan yang tengah hamil anak ke-3 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading