Sukses

Entertainment

Jalani Asmara Sejenis, Sam Smith Tak Malu Cium Bibir Brandon Flynn di Ruang Publik

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti sejenis yang cukup menyita perhatian publik belakangan ini adalah Sam Smith dan Brandon Flynn. Sejak mengumumkan berpacaran, sepasang kekasih ini tak sungkan untuk berbagi momen kemesraan di ruang publik, bahkan di media sosial.

Baru-baru ini salah satu kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan momen kebersamaan mereka saat muncul di kawasan Soho, London pada akhir pekan kemarin. Tak hanya berdua saja, pasangan sesama jenis ini juga ditemani oleh salah seorang rekan dekatnya.

Berusaha untuk melawan dinginnya cuaca malam itu, Brandon dan Sam pun kompak memakai jaket tebal. Mereka kompak memakai baju berlapis-lapis dan memadukannya dengan celana jeans.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian saat mereka berhenti di depan sebuah toko. Sam dan bintang yang tenar lewat serial 13 Reasons Why ini tampak berbagi ciuman mesra yang jauh lebih panas daripada sebelumnya.

Seakan tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekitar mereka, Sam dan Brandon benar-benar larut dalam dunia mereka sendiri. Mereka bahkan tampaknya mulai tak sadar jika saat itu sedang berada di tempat terbuka.

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan langka yang langsung diabadikan oleh kamera media yang ada di sekitarnya. Sungguh sangat disayangkan jika PDA (Public Display of Affection) ini terlewatkan dari jepretan kamera paparazzi.

 Usai berbagi ciuman panas seperti ini, Sam dan Brandon tampak saling bertukar pandang dan tersenyum manja. Terlihat jelas jika tatapan mata mereka begitu romantis dan disertai rasa cinta yang mendalam dari pasangannya masing-masing. Nggak percaya?

Di saat cuaca sedang dingin seperti itu, Sam dan Brandon berusaha menghangatkan tubuh mereka dengan caranya sendiri. Nggak heran jika mereka tetap terlihat nyaman dan bahagia ketika berkencan seperti ini.

Setelah berjalan-jalan santai, Sam Smith dan Brandon Flynn pun singgah di sebuah tempat makan. Mereka menikmati snack favorit, yakni fish and chips. Wah, semakin hangat saja ya sejoli ini.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading