Sukses

Entertainment

Sama Nasib Ayu Ting Ting-Mulan Jameela, Dari Tuduhan Orang Ketiga Sampai Langganan Hujatan Publik

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela, perbedaan nasib yang sebenarnya tak sebegitu lain. Ketimbang kebanyakan pelakon dunia hiburan, kedua nama ini bisa dikatakan yang paling sering terlibatĀ isuĀ kurang mengenakkan.

Tak jarang pula mereka jadi sasaran amuk publik atas satu- dua kabar yang belum pasti kebenarannya. Terkesan seperti segala kesalahan selalu dilimpahkan pada kedua penyanyi berbeda genre tersebut.

Skandal yang melibatkan keduanya seakan tak pernah surut. Ada saja 'bumbu' yang membuat nama mereka kembali muncul sebagai topik hangat perbincangan publik dan hampir selalu berujung pada peletakan kesalahan di diri keduanya.

Mulai dari cap orang ketiga, sampai jadi langganan hujatan publik, semua tak absen menghampiri, baik pada Mulan maupun Ayu. Apalagi, berbagai kejadian terbaru juga menambah 'alasan' tak sedikit orang untuk kembali berkomentar negatif soal keduanya.

Sama tapi tak serupa, berikut lika-liku drama hidup Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela yang jadi konsumsi publik. Di beberapa kesempatan, keduanya punya tanggapan serupa ketika dihadapkan pada sederet kabar negatif.

Cap Orang Ketiga untuk Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting

Beda Cap Orang Ketiga Mulan Jameela dengan Ayu Ting Ting

Kesamaan Mulan Jameela-Ayu Ting Ting Hadapai Komentar Negatif

Mulan Jameela-Ayu Ting Ting Geram

Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting Terima Sindiran

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading