Sukses

Entertainment

Kulit Regina Rengganis Menghitam Karena Film Bluebell

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Regina Rengganis semakin mantap melangkah di dunia film. Ia saat ini sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul Bluebell. Film yang juga dibuatkan novelnya ini akan menjadi akting perdananya bermain di film genre drama.

"Ini film drama pertama aku, castingnya bulan Agustus kemarin dan saingannya lumayan banyak," terang Regina Rengganis, seperti dilansir dari Kapanlagi.com. Aktris satu ini sebelumnya pernah membintangi beberapa FTV dan film layar lebar.  Proyek terakhirnya adalah film horor dengan sentuhan budaya Jepang yaitu Petak Umpet Minako.

 

Setelah terbiasa berakting film horor, Regina mengaku awalnya kesulitan membangun chemistry di film ini. "Awalnya agak susah bangun chemistry, apalagi aku masih sibuk promo film sebelumnya. Jadi diskusi hanya sebatas telepon dan chat," ucap Regina. 

 

Film drama percintaan ini berlatar daerah Bali ini menceritakan tentang seorang peselancar wanita yang menjalin kisah cinta dengan pria yang baru ia temui. Berperan menjadi seorang peselancar tentu saja sebuah tantangan bagi Regina. Ia pun harus rela kulitnya menghitam karena harus syuting di pantai dalam waktu cukup lama.

"Awalnya kaget disuruh surfing benaran, tapi akhirnya ketagihan," jelas Regina akan masa syutingnya. Film Bluebell yang dibintangi Regina Rengganis merupakan adaptasi novel drama dengan judul yang sama karya Elvira Natali. Soundtrack film ini diisi oleh Franda berjudul Bias dan telah dapat dinikmati melalui aplikasi musik digital. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading