Sukses

Entertainment

Pakai Rahim Ibu Pengganti, Sunny Leone Dikaruniai Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Sunny Leone. Pasalnya, mantan bintang porno ini baru saja dikaruniai anak kembar laki-laki. Tak mengandung sendiri, Sunny menggunakan jasa rahim ibu pengganti atau yang lebih dikenal dengan surrogate mother.

Setelah kedua anaknya lahir, Sunny mengumumkannya lewat Instagram. Penuh bahagia, ia menunjukkan wajah kedua bayi laki-lakinya yang baru berusia beberapa hari di jejaring media sosial tersebut.

"Rencana Tuhan! 21 Juni 2017 adalah hari di mana aku dan @dirrty99 mendapatkan kabar bahwa kami berkesempatan untuk mendapatkan 3 anak sekaligus dengan waktu singkat. Kami merencanakan dan berjuang untuk mendapatkan keluarga, dan setelah beberapa tahun akhirnya kini keluarga kami lengkap dengan Asher Singh Webber, Noah Singh Webber dan Nisha Kaur Webber," tulis Sunny.

"Dua anak laki-laki kami lahir beberapa minggu lalu, tapi sudah hidup di dalam hati kami selama bertahun-tahun lamanya. Tuhan merencanakan sesuatu yang sangat istimewa buat kami dan memberikan sebuah keluarga besar. Kami berdua adalah orangtua yang sangat bangga dari tiga orang anak. Kejutan buat semua!," lanjutnya

Sunny benar-benar pandai menyimpan rahasia bahwa ia dan Daniel sedang merencanakan memiliki anak dari ibu pengganti. Selama sembilan bulan lebih mereka tutup mulut, tak berbicara apapun mengenai rencana ini dan baru membukanya setelah bayi kembarnya lahir ke dunia.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu, Sunny Leone dan suaminya telah mengadopsi seorang anak perempuan, yang lantas diberi nama Nisha Kaur Webber. Kehadiran anak kembar laki-laki ini tentu saja menambah kebahagiaan dalam keluarga kecil Sunny dan Daniel.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading