Sukses

Entertainment

Curhat Winda Viska Saat Suami Jadi Tersangka Penyelundupan Minuman Keras

Fimela.com, Jakarta Winda Vista mencurahkan isi hatinya ketika suaminya, Mulyadi Tan diduga menjadi tersangka kasus penyelundupan minuman keras (miras) atau alkohol.

Lewat instagram pribadinya, Winda Viska menulis bahwa ia tengah mendapat cobaan besar dalam hidupnya selama membina rumah tangga dengan Mulyadi Tan.

"Ketika datang satu cobaan, kita selalu saja bisa melihat 2 sisi yang mngikuti.. sisi baik dan buruk.Sisi baik slalu saya sebut hikmah," tulis Winda Viska sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Untuk informasi, suami Winda Viska, Mulyadi Tan diduga jadi tersangka karena Ahi begitu disapa melakukan penyelundupan minuman keras atau alkohol sebanyak lima kontener.

Tak hanya itu, Mulyadi Tan juga menyelundupkan barang-barang tanpa dokumen asli di Pelabuhan Kijang Bintan, Riau.

Winda Viska, ujian ini pasti ada hikmahnya

Dengan kasus suaminya ini, Winda Viska berdoa agar diberi kemudahan dan kelancaran oleh sang pencipta. Ia pun percaya badai pasti berlalu dan ia yakin dengan cobaan ini pasti ada hikmahnya

"Seperti saat ini, mungkin hikmah nya adalah ketika tuhan sedang ingin memeluk kita, memberikan les privat untuk naik klas.. kira-kira begitu," tulisnya.

Winda Viska sebut cobaan ini sebagai penggugur dosa

Meskipun tak pernah terbayang dengan kasus suaminya jadi tersangka penyelundupan minuman keras dan barang-barang tanpa dokumen asli. Winda Viska yakin semua cobaan ini bisa melebur dosa-dosanya yang selama ini dilakukan oleh dirinya ataupun suaminya, Mulyadi Tan.

"Tapi, pernah kah kita berfikir bahwa sisi buruk juga ternyata baik untuk kita??? Ya itu baru saya pikirkan. Misalnya, ketika kita jadi tau mana teman mana bukan teman. Atau bahkan gunjingan gunjingan pun bisa jadi sarana penggugur dosa.. Special thx untuk semua atensi nya," tulis Winda Viska di paragraf terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading