Sukses

Entertainment

Pernah Populer, Begini Nasib Steve dalam Acara Blue's Clues Sekarang

Fimela.com, Jakarta Buat kamu generasi 90-an, pasti sudah tak asing lagi dengan acara Blue's Clues. Memadukan animasi dalam kuis, acara produksi Nickeledeon ini memang sukses mencuri perhatian penonton, terutama anak-anak di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, Blue's Clues tayang sekitar akhir 90-an di salah satu stasiun televisi swasta. Karakter Steve yang diperankan Steve Burns dikisahkan selalu berusaha memecahkan teka-teki bersama anjing animasi berwana biru.

Acara Blues Clues memang sarat akan edukasi untuk penontonnya. Maka tak heran, jika acara ini dibuatkan dalam versi lain di berbagai negara, sebut saja Blues Clues versi Inggris dan Portugal.

Kepopuleran yang diraih Blue's Clues tersebut ternyata tak membuat Steve bertahan. Sejak 2002, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari acara anak-anak yang telah melejitkan namanya tersebut.

Sejak saat itu, sosok Steve Burns 'Blues Clues' pun hilang bak ditelan bumi. Beberapa kali, pria kelahiran Pennsylvania, 9 Oktober 1973 itu dikabarkan meninggal, namun ternyata hanya hoax. Buat kamu yang penasaran, yuk simak kabar tersebaru Steve Burns.

Tekuni musik

Tak lama dari keputusannya hengkang dari Blue's Clues, Steve Burns ternyata menekuni dunia tarik suara. Ia merilis debut albumnya yang bertajuk Song for Dustmites pada 2003. Dalam sebuah wawancara, Steve membantah jika semata-mata keputusannya pergi dari Blue's Clues hanya demi berkarier di musik.

"Orang-orang berpikir aku meninggalkan acara untuk mengejar karier musik. Itu tidak sama sekali benar. Aku meninggalkan, karena memang sudah waktunya. Aku sudah merasa cukup dan sudah terlalu tua untuk karakter di acara ini," ujarnya dikutip The Huffington Post.

Ubah penampilan

Seiring dengan pertambahan usia, Steve Burns mengubah penampilannya menjadi jauh lebih dewasa. Mengenakan kacamata, Steve memangkas habis rambutnya, namun tetap membiarkan kumis tumbuh di wajahnya.

Pencinta alam

Dalam akun media sosialnya, Steve Burns kerap mengunggah aktivitasnya saat menjelajah sejumlah lokasi yang menyuguhkan panorama indah. Sebut saja ketika pemilik nama lengkap Steven Michael Burns ini menjelajah Antartika.

Blue's Clues kembali

Siapa sangka, Nickelodeon ternyata ingin menghidupkan kembali sosok Steve dalam acara Blue's Clues. Dan, audisi untuk pemeran Steve yang baru pun sudah dibuka pada Maret 2018 lalu. Sementara itu, sosok Steve Burns sibuk dengan aktivitasnya sendiri sekarang.

What's On Fimela
Loading