Sukses

Entertainment

Alasan SM Entertainment Larang Eunhyuk Lakukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang wajar untuk selebriti Korea Selatan melakukan operasi plastik. Pun demikian halnya dengan Eunhyuk yang pernah berencana melakukan operasi plastik, saat baru tergabung dengan Super Junior.

"Aku selalu ingin melakukan operasi plastik tetapi agensi melarangku melakukannya," ujar Eunhyuk, seperti dikutip Koreaboo.

Sayangnya, keinginan Eunhyuk tersebut dihalang oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment. Tentunya pihak agensi memiliki alasan yang logis. SM Entertainment hanya tidak ingin Eunhyuk merasakan dampak yang mungkin fatal atas operasi tersebut.

"Mereka mengatakan jika aku melakukan satu kali operasi, nantinya aku harus mengubah seluruh wajahku karena itu akan terlihat aneh," ujar Eunhyuk.

Eunhyuk sendiri memang cukup sering diberitakan menjalani operasi plastik. Pasalnya, ketika masih kecil dirinya memiliki wajah lebih tembam. Ditambah lagi, pria berusia 32 tahun tersebut dinilai memiliki wajah yang sempurna.

Kehidupan sulit Eunhyuk

Saat ini, Eunhyuk mungkin telah menikmati kesuksesannya sebagai salah satu bintang K-Pop. Namun, jauh sebelum itu, pemilik nama asli Lee Hyuk-jae tersebut pernah mengalami masa yang sulit ketika masih kecil.

Eunhyuk pernah tinggal di sebuah rumah yang tidak memiliki kamar mandi. Untuk mandi, ia harus berjalan sejauh 200-300 meter. Namun, Eunhyuk berusaha untuk tidak mengeluh demi orangtuanya. Hingga akhirnya, ia pun mampu membelikan sebuah rumah baru nan mewah untuk kedua orangtua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading