Sukses

Entertainment

Demi Memesona di Pernikahan, Pangeran Harry Lakukan Diet Ketat

Fimela.com, Jakarta Acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat. Segala hal terkait persiapan jelang pernikahan pada 19 Mei mendatang itu pun telah dilakukan, mulai dari venue acara, gaun pernikahan, undangan dan sebagainya.

Bahkan, Harry disebut rela melakukan diet demi memesona di hari pernikahan. Jika biasanya diet dilakukan oleh calon mempelai wanita, kali ini justru Harry yang mengikuti pola makan dan gaya hidup sehat ala Meghan Markle.

Dalam proses diet jelang hari H ini, Harry benar-benar mendapat arahan langsung dari calon istrinya. Fakta tak terduga ini diungkapkan oleh salah seorang sumber belum lama ini.

"Meghan benar-benar sudah mengubah program diet Harry. Dia selalu menyuruhnya minum jus hingga Harry berhasil menurunkan berat badan hingga 3 kg, sangat banyak untuk pria sekurus dirinya," tutur sang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan jika Harry selalu mengonsumsi jus berkualitas tinggi, membatasi karbohidrat, dan juga minum smoothies yang terbuat dari buah dan sayur-sayuran. Meghan juga melarang Harry makan daging untuk sementara waktu ini.

Pengorbanan Pangeran Harry tersebut semata-mata hanya ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di hari pernikahan dengan Meghan Markle. Apalagi pada acara pernikahannya nanti jutaan pasang mata di seluruh dunia akan turut menyaksikan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading