Sukses

Entertainment

Detail Pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja Terungkap

Fimela.com, Jakarta Sonam Kapoor dan Anand Ahuja bakal menggelar pesta pernikahan pada 8 Mei 2018 mendatang. Segala persiapan terkait pesta yang kabarnya akan memakan dana ratusan juta itu pun telah dilakukan oleh dua calon mempelai.

Mengingat hanya dalam hitungan jam, persiapan pernikahan Sonam dan Anand sudah mencapai 100 persen untuk acara Sangeet. Untuk acara yang dilakukan menjelang hari pernikahan itu, keluarga Sonam sudah menunjuk beberapa orang yang dapat peran penting. Seperti Farah Khan yang diminta untuk jadi koreografer, serta para sepupu Sonam untuk mengisi acara.

Meski sangat sibuk, Farah Khan yang dikenal sebagai koreografer nomor wahid di India menyempatkan diri untuk menata tarian pada acara sangeet pernikahan Sonam. Dilansir dari Mumbai Mirror, keluarga sudah memilih beberapa lagu yang akan ditarikan di acara itu nanti. Salah satunya adalah lagu Veere yang menjadi OST Veere Di Wedding, film baru Sonam dan Kareena Kapoor.

Kedekatan hubungan ayah dan ibu Sonam, Anil Kapoor dan Sunita Kapoor dengan Farah Khan membuat urusan koreografi ini jadi mudah. Tak perlu waktu lama bagi Farah untuk mengiyakan permintaan Anil yang akan menikahkan anak pertamanya ini.

Selain lagu dari film Veere Di Wedding, lagu dari OST film Khobsurat, Prem Ratan Dhan Payo dan juga lagu Dhere Dhere akan menjadi iringan musik di acara sangeet Sonam nanti. Selain itu juga akan ada beberapa lagu lain yang diambil dari film-film yang dibintangi oleh Sonam Kapoor.

Kediaman Sonam Kapoor sendiri sudah dipenuhi hiasan bunga. Sejumlah upacara jelang pernikahan pasangana aktris dan pengusaha ini pun sudah mulai dilakukan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading