Sukses

Entertainment

Perjuangan Brooklyn untuk Ulang Tahun David Beckham ke-43

Fimela.com, Jakarta Pesepakbola tampan David Beckham baru saja berulang tahun yang ke-43. Suami Victoria ini pun mendapat kejutan manis dari keluarga. Bahkan, si sulung Brooklyn Beckham rela menempuh perjalanan dari New York ke London untuk mengejutkan sang ayah.

Hal itu pun membuat David terkejut. Melalui Instagram Story, Victoria membagikan momen bahagia ini. Brooklyn secara mengejutkan datang ke sebuah restauran, di mana keluarga Beckhams sedang menikmati makan siang mereka.

David juga mengunggah video kejuatannya dengan caption "Kejutan ulang tahun terbaik, anak sulungku pulang @brooklynbeckham @victoriabeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven". Bahkan si kecil Harper tak tau kalau sang kakak akan pulang. "aku tak tahu Brooklyn akan pulang," kata Harper di video itu.

Victoria turut mengunggah momen bahagia pertambahan usia sang suami. Posh Spice mengunggah David yang dikelilingi para buah hati dengan caption, "Selamat ulang tahun untuk ayah terbaik! kami semua sangat mencintaimu!!! Banyak cium dari kami semua xxx kami merindukanmu @brooklynbeckham X." Nampaknya foto yang diunggah Victoria ini diambil sebelum Brooklyn datang memberi kejutan.

Para anggota keluarga Beckham yang lain, Romeo dan Cruz juga tak luput memberi ucapan selamat pada sang ayah. Para anak Victoria dan David juga memberi kado unik.

2 Mei 2018 memang benar-benar menjadi hari yang membahagiakan untuk David Beckham. Lantaran jarang bertemu, David dan Brooklyn pun menghabiskan malam bersama hingga larut dengan meminum anggur dan berbincang sebagai dua pria dewasa.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading