Sukses

Entertainment

Suzy dan 7 Seleb Korea Ini Jatuh Cinta pada Pria yang Sama

Fimela.com, Jakarta Kang Dong Won merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan dengan jam terbang tinggi. Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, Kang Dong Won ternyata belum terpikir untuk menikah. Meski demikian, ia ternyata sukses membuat Suzy jatuh cinta.

Ya, kekasih Lee Dong Wook tersebut mengaku kagum akan Kang Dong Won. Suzy bahkan menyebut, jika aktor kelahiran Busan tersebut adalah sosok idola sekaligus tipe pria idamannya selama ini.

Suzy sendiri mengaku telah menonton tujuh kali film Jeon Woo Chi lantaran ingin melihat akting Kang Dong Won. Selain Suzy, tujuh seleb Korea ini ternyata juga jatuh cinta pada sosok Kang Dong Won.

1. Hyorin

Seperti Suzy, Hyorin juga menyebut jika Kang Dong Won adalah tipe pria idamannya. Bahkan, hal tersebut dilakukan Hyorin sejak pertama kali debut di dunia entertainment. Hyorin mengaku telah mengirimkan beberapa video untuk Kang Dong Won, namun sayang tak pernah direspon.

2. Taeyeon

Taeyeon diketahui juga merupakan penggemar berat Kang Dong Won. Artis kelahiran Jeonju, 9 Maret 1989 itu bahkan sudah bertemu langsung dengan sosok Kang Dong Won di duia nyata saat menjadi cameo di film My Brilliant Life.

3. Jisook

Salah satu personel Rainbow, Jisook pernah mewawancarai Kang Dong Won. Sejak pandangan pertama, Jisook mengaku sudah jatuh hati dengan aura serta karisma dari sang aktor.

4. Hyosung

Hyosung Secret mengungkapkan ketertarikannya pada Kang Dong Won saat tengah press konferens. Sambil berseloroh, Hyosung mengatakan dirinya tidak jatuh cinta pada penampilan, melainkan karena kepribadian Kang Dong Won.

5. Shim Eun Kyung

Ketika syuting Miss Granny, Shim Eun Kyung harus berjuang membangun chemistry di depan layar dengan lawan mainnya, Lee Jin Wook. Hal itu menurut Shin Eun Kyung sulit, karena pada dunia nyata tipe idamannya adalah Kang Dong Won.

6. Seulgi

Seulgi Red Velvet mengatakan adalah fans berat Kang Dong Won sejak mendengarkan siaran radio Cultwo Show. Kekaguman Seulgi pada Kang Dong Won pun semakin besar ketika ia menonton film Kundo, dan menyebut sang aktor sebagai tipe lelaki idamannya.

7. Park So Dam

"Aku menatapnya (Kang Dong Won), tidak dipercaya kalau aku bisa menatapnya. Dia berjalan ke arahku, dan kakinya sangat panjang. Aku sangat terkejut. Aku tidak pernah berpikir kaki seseorang bisa begitu panjang," ujar Park So Dam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading