Sukses

Entertainment

Tidak Tertarik Jadi MC, Restu Sinaga Pilih Pekerjaan Lain

restu sinagaBintang film dan artis sinetron, Restu Sinaga, kali pertama dikenal lewat aktingnya dalam film Cinta Silver bersama Luna Maya pada tahun 2005. Aktingnya hampir tidak pernah absen mengisi layar lebar dan layar kaca, lelaki kelahiran 1974 ini mengaku enggan untuk menyerempet bidang lain, menjadi host sebuah acara misalnya.

“Untuk sementara akting saja cukup. Untuk nge-MC atau jadi pembawa acara, nanti-nanti dulu sajalah. Sekarang fokus dulu di akting,” ujar Restu saat ditemui dalam acara Grand Opening sebuah restoran di Grand Indonesia.

Enggan rambah bidang lain, ternyata ada hal lain yang menarik perhatian Restu, dunia kuliner. Restu mengaku sebagai penggemar berat makanan Jepang. “Saya suka makanan Jepang karena makanan Jepang terkenal dengan kesegarannya, misalnya saja Sashimi,” Restu berkomentar.

Tertarik dengan dunia kuliner, lelaki yang mengaku bisa membuat salah satu jenis makanan Jepang, Mi Dingin, kini terjun di bisnis kuliner. Sudah 1.5 tahun ternyata Restu memiliki usaha di dunia kuliner. Lelaki yang juga pernah menjajal berakting dalam sebuah teater ini memunyai sebuah usaha minuman, Teh Thailand.

Kesibukannya di dunia hiburan, tidak serta merta membuat Restu lepas tangan begitu saja meninggalkan bisnis minumannya. Bahkan, Restu turun tangan langsung untuk meracik sendiri teh yang ia jual di toko miliknya. “Bikin sendirilah, kan resepnya sudah diajari ibu,” Restu menambahkan. Restu merasa bisnis yang ia buka menjadi pelepas dahaga orang-orang yang menginginkan teh berkualitas. Karena menurutnya, teh Thailand yang enak justru teh yang dibuat dengan racikan tangan sendiri di rumah dan bukan teh yang dengan mudah diperoleh di restoran.

Mungkinkah setelah bisa bertahan selama 1.5 tahun dalam bisnis minumannya, Restu akan kembali meramabah bisnis kuliner yang lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading