Sukses

Entertainment

Tunjukkan Produk Berkualitas Internasional, Brand Lokal Indonesia Buat Festival

localfest

Sudah bukan jamannya lagi kita meragukan produk-produk yang dibuat oleh desainer-desainer Indonesia, Fimelova! Kreatif dan berkualitas internasional adalah ciri khas dari brand-brand lokal Indonesia sekarang. Buktinya, LocalFest.co.id 1.0, gelaran festival yang diadakan Februari 2014 lalu dan diisi oleh brand lokal Indonesia ini dikunjungi oleh lebih dari 35.000 pengunjung! Karena itu, LOCALFEST.CO.ID 2.0 kembali digelar akhir pekan ini.

LocalFest sendiri adalah sebuah urban creative festival yang bertujuan memberdayakan potensi lokal dan generasi muda Indonesia melalui berbagai macam pagelaran. Art exhibition, music performance, short film screening, talkshow, fashion, dan kuliner jadi satu di festival ini. Acara ini digelar untuk menunjukkan bahwa Indonesia tak kalah dalam hal desain dan bidang kreatif, Indonesia memiliki potensi yang sangat tinggi. “Brand-brand dan potensi lokal harus dikenal luas dan mendunia karena kualitas dan kreatifitas kita tak kalah dengan negara lain,” ujar Sayed Muhammad, Founder dan CEO Local.co.id yang menyelenggarakan gelaran ini.

So, LocalFest sukses jadi ajang berkumpulnya brand-brand lokal dan ini menjadi daya tarik sendiri, Fimelova! Kita bisa melihat barang-barang dan hasil karya yang diproduksi oleh mereka. Tak tanggung-tanggung, di LOCALFEST.CO.ID 2.0 ini akan ada lebih dari 140 peserta bazaar yang tentunya menarik hati kita. Bukan hanya itu, kita juga bisa lihat short film screening serta menikmati sajian musik dari White Shoes & The Couples Company, Rock N Roll Mafia, Jirapah, Hightime Rebellion, Morfem, dan lainnya.

LOCALFEST CO.ID 2.0 berlangsung pada tanggal 18-21 September 2014 di lantai 5 West Mall Grand Indonesia, Jakarta. Jadi, tunggu apalagi? Let’s go to LocalFest dan warnai akhir pekanmu dengan rasa lokal!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading