Sukses

Entertainment

Rumah Emily Blunt, Hunian Nyaman di Kawasan Bersejarah Brooklyn

Fimela.com, Jakarta Emily Blunt dan suaminya, John Krasinski baru saja menjual hunian nyamannya di kawasan bersejarah di Brooklyn. Hunian empat lantai ini dijual Emily dengan harga 6,5 juta USD atau setara Rp 90,8 M.

Sebelumnya, pasangan ini membeli rumah tersebut dengan harga 6 juta USD (Rp 83 M) pada 2016 lalu. Emily dan John pun kemudian menghabiskan dana sekitar 300 ribu USD (Rp 4,1 M) untuk merenovasi rumah yang dihuninya selama 1,5 tahun tersebut.

Saat awal membuka pintu, tamu langsung disuguhkan oleh lorong yang menghadap langsung dengan ruang tamu dan makan, serta tangga menuju lantai dua. Dibangun sejak 1909, Emily memang berusaha mempertahankan arsitektur rumahnya baik di dalam maupun luar.

Lihat saja desain dari ruang tamu yang minimalis, namun tetap terlihat modern dan bersejarah dengan beberapa lukisan di dinding. Beberapa sofa diletakan di sudut serta tengah ruangan.

Sementara itu, memasuki ruang keluarga, Emily dan suaminya meletakan rak buku yang menempel dengan tembok dan dipisahkan oleh perapian. Sudut rumah ini memang sangat nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

Lantas, untuk ruang makan sendiri, Emily tak meletakan banyak perabot. Hanya ada meja makan kayu dengan delapan kursi berwarna coklat. Beberapa lukisan di dinding dan lampu berbentuk bola warna-warni membuat ruangan ini terlihat unik.

Sementara itu, untuk dapur, Emily memilih perabot yang didominasi warna putih. Ruangan memasak ini memang tak terlalu besar, namun sangat nyaman dengan jendela-jendela besar serta lantai dari kayu.

Untuk kamar tidur utama, Emily dan John memilih untuk menggunakan furniture minimalis bernuansa terang dan kalem. Putih, coklat, dan abu menjadi tiga warna yang mendominasi ruangan privat sang empunya rumah.

Kamar tidur utama sendiri terhubung langsung dengan kamar mandi. Jika ruang tidur menggunakan furniture minimalis, maka tidak dengan kamar mandi yang terkesan mewah dan elegan dengan batuan marmer sebagai dasar beberapa sisinya.

Di lantai dua, tidak hanya ada ruang tidur saja, tapi juga ada ruang berkumpul. Sofa-sofa hijau nan empuk, tenda, serta piano klasik menambah kesan kenyamanan rumah ini.

Sementara itu, untuk halaman belakang rumah, Emily Blunt dan John Krasinski meletakkan sofa berbentuk U yang nyaman. Sudut ruangan ini memang nyaman untuk sekedar bersenda gurau bersama sahabat serta kerabat sembari menikmati suasana luar rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading