Sukses

Entertainment

Suzy Dapat Ancaman Kematian Setelah Dukung Korban Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Suzy dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang memiliki jiwa sosial tingi. Tak heran, ketika dirinya begitu vokal menyuarakan dukungannya terhadap Yang Ye Won yang mengalami pelecehan seksual.

Sayangnya, aksi Suzy mendukung Yang Ye Won justru menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Kekasih Lee Dong Wok itu mendapat ancaman akan dibunuh oleh pihak tak bertanggung jawab.

Berawal dari langkah Suzy untuk menunjukkan dukungan pada Yang Ye Won dengan memposting screen cap petisi yang dia ikuti untuk meminta Blue House menginvestigasi kasus pelecehan seksual.

Ternyata nggak sedikit yang menganggap bahwa Suzy merupakan seorang feminis gara-gara mendukung kasus Yang Ye Won. Bahkan, seorang pria membuat sebuah petisi 'ancaman pembunuhan' dan 'hukuman' pada bintang 23 tahun tersebut.

Melihat petisi tersebut, netizen pun menyuarakan kritikan pedas. Mereka tak menduga ada orang yang membuat petisi dengan mengancam akan membunuh.

"Ha... kalian semua yang membuat petisi untuk segalanya, apakah nggak punya kerjaan?", "Mereka gila", dan "Lihatlah level pria Korea yang misoginis, cuma itu saja yang bisa dilakukan," komentar para netizen via Nate.

Selain Suzy, Seolhyun juga ikut memberikan dukungannya pada Yang Ye Won yang mengalami pelecehan seksual. Member AOA itu pun kemudian mendapatkan impact, jika jumlah followersnya berkurang.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading