Sukses

Entertainment

Mulan Jameela dan Keputusan Mengenakan Pakaian Tertutup yang Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Nama Mulan Jameela kembali jadi topik hangat perbincangan publik. Setelah sebegitu lama, seolah tetap saja ada alasan untuk kembali menolehkan atensi ke pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut.

Kali ini, busana Mulan lah yang membuat dirinya dikomentari banyak orang. Tak hanya pujian demi pujian, lantaran keputusannya mengenakan pakaian lebih tertutup, lengkap dengan hijab, namun juga respons kurang mengenakkan.

Sebagaimana diketahui, berawal dari momen pelesiran bersama sang suami, Ahmad Dhani, ke Yarusalem, Mulan kerap terlihat memakai hijab. Siapa saja, keputusan yang dinilai bernada positif ini masih mendatangkan komentar miring.

Lewat ragam komentar di beberapa unggahan di Instagram Mulan, kritik pun dilayangkan penghuni jagat maya untuk perempuan kelahiran Garut, 38 tahun silam tersebut terkait penampilan barunya.

Pakaian tertutupnya malah menuai kontroversi, berikut beberapa komentar yang diberikan tak sedikit orang terkait keputusan Mulan Jameela mengenakan pakaian lebih tertutup dan disempurnakan dengan hijab.

Celana Ketat Mulan Jameela

Padu Padan Busana Mulan Jameela yang Belum Pas

Dada Mulan Jameela yang Jadi Sorotan

Hijab Mulan Jameela Diharapkan Menutup Dada

Mulan Jameela Didoakan Istiqamah Berhijab

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading