Sukses

Entertainment

Rumah Nick Jonas Bergaya Spanyol dengan Interior Memukau

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas salah satu penyanyi Hollywood favorit kaum muda ini pernah tinggal di sebuah rumah megah di Hollywood Hills. Mendiami rumah bergaya Spanyol, interior rumah dari kekasih Priyanka Chopra ini begitu memukau.

Mendiaminya selama 18 bulan, rumah seluas 295 meter persegi ini berada di sebuah bukit di atas Sunset Trip. Rumah yang dibangun pada tahun 1938 tersebut memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi cantik yang siap memanjakan siapapun yang mendiaminya.

Tak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang dengan batu-batu ubin dengan pemandangan kota yang indah. Letaknya pun tersembuyi dibalik taman rimbun, jadi sangat aman bagi seseorang yang ingin menjaga privasinya.

Untuk menjaga Nick Jonas dari sorotan, rumah ini juga dikelilingi pepohonan. Melansir laman Daily Mail, rumah ini memiliki ruang tamu terbuka dengan perapian, grand piano dan ruang makan yang membuat tempat ini cocok untuk menjamu tamu sambil mendpatkan hiburan musik.

Selain itu, rumah ini juga memiliki dapur dengan fasilitas mumpuni, di mana terdapat meja panjang marmer, peralatan stainless steel berkualitas tinggi.

Menilik kamar tidur utama, ruangan ini ditata begitu cantik, di mana terdapat kelambu, perapian dan langit-langit tinggi yang membuat ruangan ini terasa lega dan nyaman.

Tak hanya itu, kamar tidur Nick Jonas ini juga dilengkapi dengan bathtub dan steam shower, serta pemandangan yang indah untuk menyegarkan diri di pagi hari. Namun rumah ini sudah tak lagi ditinggali Nick Jonas dengan harga US$3,6 juta atau Rp 52.3 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading