Sukses

Entertainment

4 Potret Iqbaal Ramadhan dengan Gaya Rambut Gondrong

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Wajahnya yang tampan kerap membuat sebagian besar terutama kaum perempuan terpukau dan histeris.

Tampaknya kini Iqbaal Ramadhan ingin meninggalkan image imut saat mulai karier bersama Coboy Junior. Sepertinya ia ingin memperlihatkan sisi remaja di usia yang sudah beranjak dewasa.

Dan beberapa waktu lalu, Iqbaal Ramadhan menjadi pusat perbincangan setelah mengunggah potretnya dengan gaya rambut gondrong. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa potret Iqbaal Ramadhan dengan gaya rambut gondrong.

Tampak Dewasa

Dalam sebuah postingan foto, Iqbaal Ramadhan pose seperti anak kuliahan yang sibuk. Pada postingan foto itu, ia mengenakan jaket dan membawa tas ransel sambil memegang laptop dan kertas.

Tampak Samping

Di postingan foto lainnya, Iqbaal Ramadhan berpose dari samping. Dengan gaya rambut gondrongnya, Iqbaal terlihat maskulin. Kalung rantai yang Iqbaal kenakan membuat dirinya terlihat macho.

Pose Selfie

Iqbaal Ramadhan juga mengunggah foto saat ia berpose selfie. Iqbaal sengaja berselfie dengan angle dari bawah. Tangan yang satunya pun terlihat seolah sedang memegang rambutnya. Iqbaal memanjangkan rambutnya setelah menyelesaikan syuting Bumi Manusia dan Dilan.

Jadi Perbincangan Publik

Dalam sebuah postingan foto, Iqbaal Ramadhan terlihat berpose foto selfie. Ia tampil menawan dengan mengenakan busana berwarna hitam. Siapa yang menyangka jika foto ini berhasil mencuri perhatian publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading