Sukses

Entertainment

Series My Lecturer, My Husband Dibajak, Prilly Latuconsina Marah-Marah Online

Fimela.com, Jakarta Series My Lecturer, My Husband yang dibintangi Prilly Latuconsina mendapat pujian dari para penonton. Akan tetapi sayangnya, series tersebut banyak dibajak.

Lantaran series My Lecturer, My Husband dibajak, Prilly Lantuconsina pun meluapkan kemarahannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia bingung kenapa orang-orang masih nonton film bajakan.

"Aku tuh kesel karena udah 2020 mau 2021, tapi masih zaman ya nonton bajakan?" ujar Prilly Latuconsina dikutip di akun Instagram pribadinya, Senin (14/12/2020).

Tak Bisa Berkata-kata

Prilly Latuconsina tak bisa berkata-kata lantaran series My Lecturer, My Husband ditayangkan di WeTV secara gratis. Bagia para penonton yang ingin menonton lebih cepat, bisa berlangganan VIP dengan mengeluarkan uang Rp 15.000.

"Kayaknya kita tuh udah kerja keras banget untuk bisa memberikan yang terbaik, kalian pikir gampang apa syuting? Nggak, syuting itu capek," jelas Prilly.

Dicurangi

Prilly Latuconsina menceritakan dalam sebuah produksi series tak hanya melibatkan artis, tapi juga sutradara, kru, dan banyak pihak yang terlibat. Oleh karena itu, ia merasa menonton bajakan seperti mencurangi kerja keras yang sudah mereka lakukan.

"Bener-bener orang yang membajak karya orang itu jahat, jahat tahu nggak. Ibaratnya kayak ngerjain skripsi tapi copy paste sama skripsi orang. Jahat," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading