Sukses

Entertainment

5 Film Animasi yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Meskipun hanya di rumah saja, bukan bearti tidak ada kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama keluarga. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan oleh dengan menonton film.

Film animasi merupakan salah satu genre paling menarik perhatian penonton. Tak hanya menampilkan cerita yang lucu, seru, dan inspiratif. Apalagi film animasi selalu bisa dinikmati semua kalangan usia.

Berikut 5 film animasi yang cocok ditonton bersama keluarga. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

UP

Film animasi garapan Pixar ini menceritakan tentang seorang lelaki tua yang berpetualang ke Paradise Fall menggunakan balon udara demi mewujudkan impian istrinya yang sudah meninggal. Dalam pertualangannya, ia ditemani seorang anak kecil yang penuh semangat.

Inside Out

Film Inside Out bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Riley. Ia dan keluarganya harus pindah ke San Francisco karena sayang ayahnya mendapatkan pekerjaan baru di sana. Namun alih-alih fokus pada dunia luar, film ini bercerita tentang lima emosi yang hidup di dalam pikiran Riley.

Toy Story 4

Film ini langsung mengikuti cerita Toy Story 3 ketika Woody, Buzz Lightyear, dan teman-teman telah menemukan kehidupan di rumah Bonnie. Bonnie yang kini memasuki TK pun merasa takut untuk bersosialisasi. Woody pun ingin menolong Bonnie di Tk seperti ia dulu menolong Andy.

Onward

Film Onward bercerita tentang dua saudara bernama Ian dan Barley Lightfoot yang hidup di dunia sihir. Ian yang masih pelajar teringat tentang ayahnya yang sudah meninggal ketika ia belum dilahirkan. Di hari ulang tahunnya yang ke-16, sang ibu memberi Ian hadiah tongkat ajaib, surat, dan batu permata yang diditipkan ayahnya.

Coco

Film Coco terinspirasi dari hari peryaan orang mati di Meksiko. Film ini menceritakan seorang anak bernama Miguel yang berharap suatu hari nanti menjadi musisi terkenal seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Akan hal itu bukan perkara mudah, pasalnya ia mendapatkan larangan dari keluarganya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading