Sukses

Entertainment

Sinopsis Suara Hati Istri Episode 42

Fimela.com, Jakarta Tak ada bosannya Syifa berulah untuk menyakiti Kayla, dan berusaha untuk memisahkan Kayla dengan Yuda. Kayla terus menerus meminta tolong Ridho, untuk membantunya selamat dari Syifa.

Semakin banyaknya konflik dalam Mega Series Suara Hati Istri, yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 17.30 WIB, semakin banyak juga penonton yang penasaran denganĀ endingĀ dari sinetron ini.

Mega Series Suara Hati Istri ini sekarang sudah mencapai episode 42. Berikut sinopsis episode 42 yang semakin seru, dilansir dari Mega Kreasi Films:

Sinopsis Episode 42

Dalam episode 42 ini, Yuda dan Syifa tiba-tiba masuk ke dalam kamar Kayla, tanpa permisi dan membuat Kayla bingung dengan ulah mereka berdua.

Kemudian Yuda dan Kayla mencari Alya yang ternyata masih hidup. Menurut Kayla, hanya tante Dela yang mengerti kondisi Alya dan bisa menemukan Alya.

Namun sayangnya Ridho mulai resah dan takut kehilangan Kayla, karena Kayla akan segera bertemu dengan Alya. Saksikan episode 42 Mega Series Suara Hati Istri di Indosiar, setiap hari pukul 17.30 WIB.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Buku Hukum Terbaik yang Cocok untuk Mahasiswa
Artikel Selanjutnya
9 Arti Mimpi Gagal Nikah yang Bikin Panik, Ketahui Maknanya