Sukses

Entertainment

Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri Indosiar Episode 44

Fimela.com, Jakarta Akhirnya penyamaran Kayla terungkap oleh Oma Uyut, saat Kayla sedang bertemu dan berbicara dengan Ridho. Oma Uyut pun memeluk Kayla dan mempertemukan Kayla dengan Alya, dalam sinetron Suara Hati Istri.

Mega Series Suara Hati Istri sudah sampai di episode 44, yang tayang setiap hari di Indosiar pukul 17.30 WIB. Sinetron ini selalu menghadirkan masalah baru di setiap episodenya, yang membuat para penonton tertarik untuk menontonnya.

Sekarang kejahatan Syifa dan tante Dela mulai terungkap. Agar tidak penasaran dengan kisah selanjutnya, berikut sinopsis Mega Series Suara Hati Istri episode 44, dilansir dari Mega Kreasi Films:

Sinopsis Episode 44

Akhirnya Kayla membuka penyamarannya dan Yuda kembali menemui Kayla. Yuda juga mengungkapkan kalau ia masih mencintai Kayla, dan Yuda ingin menikahi Kayla lagi.

Kemudian Yuda menalak Syifa, tetapi Syifa tidak terima dengan perlakukan Yuda. Syifa terus menerus menyalahkan Kayla karena merebut Yuda.

Disisi lain, Ridho merasa sangat sedih karena Kayla kembali kepelukan Yuda. Untuk cerita lengkapnya, saksikan kisah mereka di Mega Series Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar setiap pukul 17.30 WIB, dan saksikan tayang ulangnya di Vidio.com

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Penyebab Tidur Mengorok dan Cara Mengatasinya
Artikel Selanjutnya
10 Kutipan Novel Pulang Tere Liye