Sukses

Entertainment

Buntut Polemik Pernikahannya dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Azzikra

Fimela.com, Jakarta Alvin Faiz membuat keputusan yang mengejutkan buntut dari polemik publik terhadap pernikahannya dengan Henny Julia Rahman. Selain meminta maaf karena sudah menyeret nama mendiang Ustaz Arifin Ilham dan pesantren Azzikra, ia pun mengutarakan hal serupa pada Larissa Chou, mantan istrinya dan Yusuf, buah cinta mereka.

Hal itu dituliskan Alvin dalam sebuah caption panjang di halaman Instagramnya. Ia mengakui sejak menikah dengan Larissa Chou dan dikaruniai anak, dirinya belum bisa menjadi ayah yang baik untuk putra mereka.

"Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri," tulis Alvin Faiz.

Untuk Larissa Chou

Berikutnya, permohonan maaf Alvin pun ditujukan pada mantan istrinya, Larissa Chou. Selain harus berpisah, polemik yang mengiringi perceraian mereka mulai dari kisruh keluarga sampai isu-isu yang berkembang belakangan diakuinya cukup mengusik Larissa.

Ia berharap ke depan dirinya dan sang mantan istri masih bisa kompak dalam membesarkan Yusuf.

"Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin," lanjutnya.

Mundur dari Pesantren

Dan sebagai konsekuensi polemik yang sudah terjadi, ia pun memutuskan untuk mundur dari kepengurusan pesantren Azzikra. Menurutnya, hal itu sudah ia sampaikan dalam forum internal beberapa waktu lalu.

"Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading