Sukses

Entertainment

Tak Terdengar Sakit, Ashanty Mendadak Mengalami Pendarahan

Fimela.com, Jakarta Ashanty baru saja mengabarkan jika ia mengalami pendarahan. Padahal sebelumnya, perempuan kelahiran 4 November 1984 ini tidak mengabarkan jika ia sedang sakit.

Imbas dari pendarahan itu pakaian yang dikenakan Ashanty terkena noda darah. Orang terdekat Ashanty yang melihat kejadian itu sampai dibuat panik.

Hal tersebut Ashanty bagikan melalui tayangan di kanal YouTube keluarga The Hermansyah. Ketika itu, ia sedang mengisi sebuah acara TV. Akan tetapi ketika menuju ke lokasi, Ashanty justru mengalami hal yang tidak biasa. Kondisi pendarahan Ashanty ini membuar dirinya sempat bingung dengan noda darah yang menempel pada baju.

Menutupi

Karena pendarahan itu berasal dari lengan bagian kirinya, Ashanty berusaha untuk menutupi lukanya. Namun imbasnya darah justru mengotori pakaian terutama lengan kemejanya.

"Guys aku pendarahan nih guys," ujar Ashanty begitu turun dari mobil hingga ke lokasi syuting. Ashanty juga menunjukkan lengannya dan kemeja yang sudah ada noda darah. "Berdarah banyak banget lagi," kata Ashanty.

Banyak Darah

Ashanty kembali menunjukkan lengannya yang semakin banyak mengeluarkan darah. "Liat guys parah banget guys, aku pendarahan tuh tangannya," ujar Ashanty.

Orang terdekat Ashanty bahkan sampai kaget melihat darah yang mengotori ibu sambung Aurel itu. "Kok parah banget sih bun, kok bisa kaya gitu?" katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading