Sukses

Entertainment

Sinopsi Sinetron Terbaru dari SCTV, Suci Dalam Cinta

Fimela.com, Jakarta Deretan program unggulan berkualitas selalu dihadirkan SCTV untuk memanjakan pemirsa setianya. Diantaranya rangkaian sinetron favorit yang menjadi suguhan yang selalu ditunggu kehadirannya oleh pemirsa di rumah. Kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Suci Dalam Cinta yang akan hadir mulai Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB. Drama keluarga terbaru ini akan menghadirkan akting sejumlan bintang diantaranya Rosiana Dewi, Eza Gionino, Nesya Marcella, Ben Joshua, Miqdad Addausy, Raisya Bawazier, Andi Viola, Amara, Dicky Chandra, Shaqueena Medina, dan lainnya.

Sinetron Suci Dalam Cinta berkisah tentang perjuangan seorang perempuan bernama Almira yang diperankan oleh Rosiana Dewi yang hidup dalam kesederhanaan bersama ibunya Jihan (Amara) dan adik semata wayangnya bernama Aisyah (Shaqueena Medina) di sebuah rumah kecil peninggalan sang ayah Aldrian (Dicky Chandra) yang pergi menghilang meninggalkan mereka secara mendadak. Kehidupan Almira tidaklah mudah, karena dirinya harus berhenti melanjutkan kuliahnya untuk menggantikan ibunya yang menderita penyakit jantung sebagai tulang punggung keluarga. Tidak hanya itu, kepergian ayah Almira ternyata juga meninggalkan hutang puluhan juta yang entah sampai kapan bisa ia dan ibunya lunasi. Tiap bulan Almira dan ibunya harus selalu bersitegang dengan debt collector yang menagih hutang-hutang Adrian ke mereka.

Masalah yang Rumit

Hingga suatu ketika pada saat Almira harus mengantar barang ke sebuah kantor, tiba-tiba Almira mendapatkan telepon dari ibunya yang menangis histeris karena ada dua orang debt collector datang menghampiri rumahnya dengan kasar untuk menagih hutang.Bahkan kali ini kedua Debt Collector tersebut mengancam akan membawa adiknya jika cicilan di bulan ini tidak segera dibayarkan. Tanpa berpikir panjang, Almira pun langung berputar arah menuju rumahnya dan batal mengantarkan barang milik kantornya.

Dalam perjalanan pulang, Almira yang tergesa-gesa hampir saja menabrak seorang anak kecil yang mau menyeberang. Beruntung Almira cukup sigap dan berhasil menghindarinya. Namun dalam hitungan detik, motor Almira yang masih belum stabil karena menghindari anak kecil tersebut malah hampir ditabrak oleh sebuah sedan mewah yang membawa sepasang suami istri, Demi menghindari Almira, supir mobil tersebut memutar stir hingga membuat mobilnya menabrak sebuah ambulance dari arah berlawanan yang saat itu juga sedang terburu-buru karena membawa pasien kritis. Rasa bersalah pun menyelimuti hati Almira, namun dirinya tetap melanjutkan perjalanan menuju rumahnya.

Timbul Masalah Lain

Sesampainya di rumah, Almira berhasil menyelamatkan adik dengan memberikan sejumlah uang kepada kedua debt collector tersebut. Baru saja beres masalahnya dengan debt collector, masalah lain kembali menghampiri Almira.Korban kecelakaan yang disebabkan oleh dirinya tersebut ternyata merupakan pasangan suami istri konglomerat bernama Rafa (Ben Joshua) dan Sheila (Nesya Marcella) yang pada waktu kejadian hendak ke rumah sakit untuk menanti kelahiran anak mereka yang sudah mereka tunggu selama 7 tahun. Kecelakaan tragis tersebut membuat sang istri harus kehilangan bayi mereka, bahkan membuat kerusakan permanen pada rahim Sheila.

Akibat hal ini, Sheila menjadi begitu terpuruk, marah dan tidak merelakan apa yang sudah terjadi. Sheila depresi dan meminta Rafa mencari orang yang membuatnya kehilangan mimpi mereka. Tidak hanya pasangan Rafa dan Sheila, Keenan (Eza Gionino) pun harus kehilangan ayahnya yang ternyata merupakan pasien kritis di dalam mobil ambulance tersebut, karena kejadian tersebut ayahnya terlambat untuk dilakukan penanganan hingga meninggal dunia. Dengan perasaan penuh amarah Keenan berjanji akan menemukan pengendara motor tersebut.

Lantas seperti apa kelanjutan kisah Almira? Saksikan perjuangan Almira (Rosiana Dewi) dalam sinetron Suci Dalam Cinta setiap hari mulai Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading