Sukses

Entertainment

Pesan Umi Pipik untuk Abidzar Al Ghifari yang Mantap Terjun ke Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Pipik Dian Irawati menitipkan pesan untuk putra sulungnya, Abidzar Al Ghifari yang memilih terjun ke dunia entertainment sebagai jalan hidupnya kini. Masih berusia 20 tahun, Abidzar mengaku masih kerap dititipkan pesan oleh sang bunda agar bisa menjaga diri dalam pergaulannya.

Hal itu disampaikan Abidzar saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, sang bunda tak terlalu berpesan banyak, melainkan hanya memintanya untuk tetap menjaga ibadah di tengah kesibukannya sebagai aktor.

"Paling (Umi) cuma minta aku jaga pergaulan aja, karena kan makin dewasa pergaulannya juga makin bahaya. Ya yang pasti juga dijaga salatnya, itu yang paling penting dan di sampein Umi," kata Abidzar Al Ghifari.

Konsekuensi

Pesan-pesan dari Umi Pipik tersebut dianggap Abidzar merupakan hal yang wajar dilakukan orangtua pada anaknya. Yang terpenting, ia mengaku amat didukung penuh oleh sang bunda untuk berkecimpung di seni peran meski konsekuensinya jadi jarang punya waktu bersama.

"Umi emanng minta gue sering di rumah sih. Tapi ya mau gimana, kan emang gue udah syuting terus, ada kerjaan yang nggak di rumah juga, kyk di luar kota gitu. jadi dikit di rumahnya gitu, tapi ya karena kerjaan," paparnya.

Untuk Keluarga

Yang pasti, Abidzar menegaskan jika apapun pekerjaan yang kini ia jalani dengan segala konsekuensinya, hal itu ia lakukan demi keluarga. Sebagai anak sulung, ia merasa bertanggung jawab untuk membantu sang bunda memenuhi segala kebutuhan hidup keluarga sepeninggal sang ayah.

"(Penghasilan) Buat keluarga ya. Kayak misal adik butuh uang SPP ya dibantu gitu. Paling uangnya aku tabung buat nanti beli rumah, mau bikin bisnis juga dan paling beli motor lagi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading