Sukses

Entertainment

Mulia, Abidzar Al Ghifari Ingin Wujudkan Mimpi Umi Pipik Punya Rumah Yatim dari Penghasilannya

Fimela.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari, putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori sukses membuat haru sang bunda, Pipik Dian Irawati lantaran alasannya bekerja keras di industri hiburan tanah air sebagai aktor. Selain menghidupi keluarga, Abidzar juga berkeinginan mewujudkan mimpi besar sang bunda untuk memiliki rumah yatim piatu dari hasil jerih payahnya.

Hal itu diungkapkan oleh Umi Pipik saat mendampingi sang putra saat memperkenalkan project web series terbarunya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. Umi Pipik mengatakan jika Abidzar ingin mewujudkan mimpinya memiliki rumah yatim piatu dalam rangka membantu sesama.

"Kemarin dia (Abidzar) sempet, karena aku kan punya cita-cita pengin punya rumah yatim, dan dia bilang, 'doain lah biar dari uang Abi aja bangunin rumah yatim', itu cita-cita dia," kata Umi Pipik.

 

Saat Main Film Pertama

Bukan mimpi yang sudah dicanangkan sejak lama, Umi Pipik mengatakan jika sang putra melontarkan janji yang demikian ketika ia mendapat pekerjaan bermain film layar lebar pertama kali. Tak ayal, hal itu pun disambut doa oleh sang bunda agar cita-cita mulia Abidzar bisa segera terwujud.

"Baru kemarin, pas mulai dari film pertama, 'doain lah Um, karena doa Umi kan insyallah dikabulkan. Aku niat banget dari hasil kerja keras buat bangun rumah yatim'. Yang penting kamu nggak lupa kewajiban kamu, sholat kamu," paparnya kemudian.

Doa Sederhana

Meski begitu, Umi Pipik tak lantas menaruh harapan besar pada Abidzar yang bisa saja menjadi beban dalam perjalanan kariernya ke depan. Sebagai orangtua, terlepas dari niatan mulia Abidzar, Umi Pipik hanya meminta sang anak untuk tetap konsisten, tak hanya di karier melainkan dari sisi ibadahnya sebagai seorang muslim.

"Dia sisi baiknya berprinsip, terus care, anaknya care banget terus jiwa penolongnya banyak, suka nolong. Udah saya cuma banyak doa untuk anak-anak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading