Sukses

Entertainment

Hal yang Membuat Umi Pipik Bangga pada Sosok Abidzar Al Ghifari

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang sedang beranjak dewasa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Pipik Dian Irawati. Sang sulung, Abidzar Al Ghifari yang kini sudah menginjak usia 20 tahun disebutnya menunjukkan sikap dewasa dan tanggung jawab besar sebagai anak tertua.

Sudah mulai aktif di dunia hiburan sebagai seorang aktor, Abi, sapaan akrab Abidzar disebut Umi Pipik merupakan anak pekerja keras. Bahkan, tekadnya untuk membiayai keluarga sudah muncul sejak duduk di bangku sekolah, ketika ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia.

"Bangga, maksudnya anaknya berprinsip banget bahkan dari SMA bilang mau cari uang, mau bantu Umi sama adik-adik," kata Umi Pipik di kawasan SCBD Sudirman, belum lama ini.

Peduli pada Keluarga

Lebih lanjut, Umi Pipik menuturkan jika Abidzar memang memiliki rasa kepedulian yang tinggi, khususnya pada keluarga. Ia mengenang bagaimana Abi selalu mengajak keluarga untuk sekedar makan bersama setelah mendapat honor dari pekerjaannya sebagai aktor.

"Iya benar. Anaknya memang care banget ya kalau habis (dapat) honor gitu langsung ajak uminya sama adik-adiknya makan, terus, 'umi mau beli apa?', terus nanyain adik-adiknya yang dicsekolah di pondok udah bayar belum," paparnya.

Untuk Masa Depan

Umi Pipik pun kagum dengan sikap Abidzar yang selalu menyisihkan sebagian penghasilan yang didapat untuk tabungan masa depan. Baginya, hal itu penting, terlebih Abidzar merupakan seorang pria yang akan bertanggung jawab penuh pada keluarganya kelak.

"'Udah ditabung untuk beli sesuatu buat kamu, kan kamu mau nikah kamu kan jadi iman kamu bukan hanya kasih nafkah aja istri tapi keluarga juga. Tabung sebaiknya, mumpung karier masih bagus'," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading