Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Syok, Nagita Slavina Dapat Hadiah Mobil dari Mantan Kekasih saat SMA

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tak bisa menyembunyikan kekagetannya saat ada mobil yang diberi pita hadiah di pelataran rumahnya. Seorang pria yang mengaku dari dealer mengatakan bahwa dirinya ditugaskan mengirim mobil tersebut sebagai hadiah untuk Nagita Slavina.

"A Raffi ini mau nganter mobil. Hadiah," kata pria yang mengaku dari daeler tersebut kepada Raffi Ahmad yang tampak begitu kaget saat keluar rumah.

"Hah, hadiah?" kata Raffi tampak bingung. "Buat Mba Gigi," sambung orang dari daeler tersebut meyakinkan Raffi Ahmad yang waktu tampak itu semakin bingung.

Telepon Nagita

Raffi Ahmad yang merasa kebingungan pun segera menghubungi Nagita Slavina. Namun, Nagita merasa tak pernah ada yang mengatakan bakal mengirimkannya hadiah. Bahkan ketika Raffi diberi tahu bahwa si pengirim hadiah adalah mantan kekasih Nagita.

Nagita dengan tegas mengaku tidak tahu siapa yang mengirim mobil tersebut. "Sayang ada mantan kamu katanya ngirim mobil siapa?" tanya Raffi ke Nagita.

"Siapa gak tau tuh," jawab Nagita. "Ini udah aku kirimin fotonya ke WA kamu," lanjut Raffi yang mendapatkan foto dari orang dealer tersebut.

Raffi Tersulut Emosi

Kepada Nagita Slavina, Raffi berusaha mengorek keterangan tentang sosok pria pengirim mobil yang mengaku sebagai mantan kekasih lama Nagita. Raffi pun tampak mulai emosi.

"Kamu masih berhubungan sama mantan siapa?" selidik Raffi. "Gak ada lah," jawab Nagita.

"Ini ngirim-ngirim mobil apa maksudnya," ucap Raffi. "Salah kirim," sergah Nagita.

Sosok Mantan

Di tengah suasana tak kondusif itu, seorang pria berbadan kekar dengan beberapa tato di tangannya menghampiri Raffi Ahmad dan orang dealer. Ia merupakan sosok pengirim hadiah mobil itu dansekaligus mengaku sebagai mantan kekasih Nagita.

"Eh lu siapa?" tanya Raffi. "Gua yang ngirim ini," jawab pria yang kemudian mengaku bernama Ryan tersebut.

Raffi pun segera menanyakan kepada Nagita terkait pengakuan pria bernama Ryan itu lewat telepon. "Kamu punya mantan namanya Ryan?" tanya Raffi.

"Gak ada," kata Nagita. "Tatoan, badannya gede," kata Raffi membeberkan beberapa ciri-ciri dari pria bernama Ryan tersebut.

"Tapi waktu sama dia saya belum tatoan, waktu putus sama dia saya jadi tatoan," sergah Ryan.

Cemburu

Awalnya Nagita Slavina mengaku tak kenal dengan sosok Ryan ini, namun ketika Ryan bicara dan mengaku rekan saat SMA, Nagita pun mengingatnya. Hal ini membuat Raffi Ahmad terbakar cemburu. Apalagi Nagita menjawab bahwa dirinya memang pernah berpacaran dengan Ryan.

"Kamu dulu pernah pacaran sama Ryan ini?" tanya Raffi. "Ya zaman kapan tau," kata Nagita.

Raffi tampak kesal. Dia kemudian mencopot pita yang ada di mobil. "Maksud gua bini gue juga lagi hamil. Udah lu engga usah kayak begini-begini. Lu mendingan cabut aja. Gua suaminya, lu jangan macem-macem," kata Raffi.

Bikin Panik

Mendapat perintah tegas seperti itu, Ryan pun akhirnya mengalah pergi. Namun, Raffi sudah tersulut emosinya. Ia begitu kesal dengan aksi pria bernama Ryan itu.

Tapi, sederet aksi yang membuat Raffi Ahmad jengkel tersebut ternyata merupakan aksi Uya Kuya dalam acara Bikin Panik. Sebelumnya, beberapa selebriti juga pernah menjadi sasaran aksi iseng Uya Kuya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading