Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Merayakan Ulang Tahun Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Dua minggu sebelum meninggal, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat merayakan ulang tahun ayah Vanessa, Doddy Soedrajat di sebuah mal di Jakarta Selatan. Usai makan malam bersama, pasangan ini mengajak ayah dan ibunya untuk mebeli hadiah.

Awalnya Doddy sempat menolak, namun Vanessa dan Bibi ingin membelikan orangtuanya. "Kita digiring tuh sama Vanessa ke salah satu butik di bawah, kita masuk semua. Di situ saya pisah sama mamanya, saya di bagian laki-laki, mamanya di bagian perempuan sama Vanessa," ujar Doddy Soedrajat dari tayangan Kopi Viral, Senin (8/11/2021).

Bibi Andriansyah membantu Doddy Soedrajat memilihkan baju untuk ayahnya. Baju yang dipilih adalah kemeja kotak-kotak yang didominasi warna hitam. "Terus dipilihin sama Bibi, 'Dad, ini keren lho' Dan inilah baju yang dipilih sama dia, terakhir. Vanessa Angel juga lihat kan, 'Ih keren Dad, bagus banget'," ungkapnya.

Warna Hitam

Vanessa Angel juga memilihkan baju untuk ibu sambungnya. Perempuan cantik ini memilih pakaian warna hitam.

"Iya Vanessa sempat pilihin baju, 'Aku mau cariin baju buat Mama' Dicari dia milih baju atasan dan bawahan hitam semua. 'Mama nanti tolong pakai ini, ini bagus, aku mau Mama pakai baju ini'," tutur Doddy.

Sadar

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, barulah orangtua menyadari bahwa itu adalah firasat. "Iya baru sekarang kita tahu itu firasat, kita nggak tahu. Ya awalnya bingung sih, kok ultah Daddy begitu spesial, sebelumnya nggak pernah. Jadi baru ngeh sekarang," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading