Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Ingin Menikah Sekali Seumur Hidup

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani dan Dul Jaelani telah menjalin cinta selama satu tahun. Dul Jaelani pun mengaku siap menikahi kekasihnya itu dalam waktu dekat.

Namun dalam lubuk hati terdalam, Dul Jaelani tak ingin terburu-buru menikah. Pasalnya, ia ingin mempersiapkan diri terlebih dahulu agar bisa menikah sekali seumur hidup.

"Insya Allah segera (menikah). Tapi kan namanya pernikahan itu kan kalau bisa sekali seumur hidup," kata Dul Jaelani saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Asix beberapa waktu lalu.

Kenangan Buruk di Masa Lalu

Pernyataan Dul Jaelani ini muncul mengingat kenangan buruk di masa lalu. Di mana saat itu kedua orangtuanya selalu bertengkar hingga memutuskan untuk bercerai.

"Men, ya kita ngerti lah, kita paham. Merasakan lah ya (melihat orangtua bercerai). Melihat orangtua berantem, lihat perceraian aduh. I'ts hurt," ungkapnya.

Tak Ingin Anak Merasakan Hal yang Sama

Karena itulah Dul Jaelani tidak ingin anaknya kelak merasakan hal yang sama seperti yang dirasakannya. Ia ingin menikah satu kali dengan perempuan yang bisa mendampinginya selamanya.

"Gue nggak mau (kejadian itu terulang). Insya Allah gue nggak mau anak-anak gue merasakan itu. Jadi yang namanya nikah harus sekali seumur hidup," jelas Dul Jaelani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading