Sukses

Entertainment

Ingat Pertolongan Tuhan, Sheila Marcia Mantap Hapus Tato

Fimela.com, Jakarta Penampilan Sheila Marcia kini tengah jadi sorotan publik. Jika dulu tampil dengan banyak tato, kini perempuan 32 tahun ini mengubahnya dengan cara menghapus gambar-gambar di tubuhnya itu.

Menurut Sheila Marcia, sebenarnya keinginan menghapus tato sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Di mana saat itu dia merasakan pertolongan Tuhan yang amat nyata.

"Niat (menghapus tato) itu udah ada dari 4 tahun yang lalu atau 3 tahun yang lalu. Saat itu pertolongan Tuhan itu nyata. Dan sekarang aku ingin melakukan sesuatu untuk Tuhan. Aku pengin taat sama Tuhan. Dan kenapa tato dihapus? I just wanna do something," kata Sheila Marcia saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Desta dan Vincent.

Dipandang Berbeda

Semenjak memutuskan mengubah penampilan, Sheila Marcia jadi dipandang berbeda oleh orang lain. Katanya, kini dia terlihat lebih bersih dibandingkan sebelumnya.

"Seenggaknya Sheila bisa terlihat lebih bersih. Dan bisa dilihat sedikit berbeda secara fisik oleh orang," tutur perempuan kelahiran Malang, 3 September 1989 itu.

Mengenang Keputusan Memakai Tato

Di acara yang sama, Sheila Marcia juga mengenang keputusannya memakai tato sejak umur 17 tahun. Saat itu, dia hanya ikut-ikutan orang lain agar terlihat keren.

"Sebenernya awalnya juga kurang ngerti sih. Ngeliat orang tato, pada saat itu usia 16, 17 (tahun), wah keren. Bikin tato satu, secara nggak sadar nambah lagi, nambah lagi," ucap Sheila.

"Secara nggak sadar ya enjoy the pain aja, kayak jadi pelarian aku gitu," tambah Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

What's On Fimela
Loading