Sukses

Entertainment

Dua Tahun Pacaran, Naura Ayu Sebut Devano Danendra Sebagai Cinta Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu dan Devano Danendra telah berpacaran selama dua tahun lamanya. Bahagia bersama Devano, dia pun menyebut putra Iis Dahlia itu sebagai cinta pertamanya.

"Dia (Devano Danendra) first love aku. Iya dia pacar pertama, beneran pacar kesatu," ujar Naura Ayu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media yang diunggah pada Minggu (28/11/2021).

Naura Ayu kemudian mengenang awal mula dekat dan menerima Devano Danendra sebagai kekasihnya. Menurut dia, penyanyi sekaligus aktor itu menyatakan cinta di hadapan ibunya.

"Kenapa aku terima dia, karena aku bisa lihat effort-nya dia. Devano confess-nya (nembak) depan mama. Dia izin 'boleh nggak?'," kata Naura Ayu.

Jadi Pertimbangan

Dari situlah dia melihat keseriusan Devano Danendra padanya. Wajar saja jika kini hubungan mereka sudah berjalan cukup lama dan tak pernah ada kabar miring.

"Aku udah pacaran dua tahun. Selama dua tahun itu dia bersamaku,” beber Naura Ayu.

Sempat Didekati Devano Danendra

Naura Ayu mengatakan kedekatan dengan Devano sudah berjalan selama dua tahun sebelum resmi pacaran. Saat itu, Devano sempat mengatakan cinta, lalu dia tak mau menjawabnya.

"Dia kejar aku dua tahun. Awalnya, aku nggak mau jawab gitu," tuturnya.

Sebelumnya, Naura Ayu dan Devano Danendra juga sempat membintangi film bareng. Mereka beradu akting dalam film anak-anak berjudul Doremi & You.

What's On Fimela
Loading