Sukses

Entertainment

Mengintip Rencana Liburan kim Kardashian dan Pete Davidson di Akhir Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Sejoli Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan akan menghabiskan liburan bersama. Rangkaian rencana liburan tersebut dimulai dari merayakan natal hingga tahun baru bersama.

Pete yang sudah dekat dengan keluarga Kardashian akan diundang ke pesta natal tahunan Kris Jenner. Lalu, ada juga rencana keluarga Kardashian untuk melakukan perjalanan ke Florida, bertepatan dengan Pete menjadi host di acara Miley Cyrus “Miley’s New Year’s Eve Party”.

“Dia (Kim) sangat senang memiliki Pete dan Kris sudah terobsesi dengannya,” ujar seorang sumber, melansir E! News, Senin (20/12). “Seluruh keluarga Kardashian-Jenner adalah penggemar Pete Davidson dan akan senang menghabiskan liburan bersamanya”.

 

Dukungan Kim untuk Pete

Selain itu, Kim juga berencana untuk memberikan dukungan kepada Pete dalam sebuah acara tahun baru yang diselenggarakan di Miami.

“Kim dan Pete memiliki banyak rencana yang akan datang dan semuanya berjalan dengan sangat baik. Dia bahkan mempertimbangkan untuk mendukungnya di Miami untuk Tahun Baru. Dia telah mengatakan padanya bahwa dia ingin dia berada di sana,” lanjut sumber tersebut. 

Meskipun demikian, kabarnya mantan suami Kim, Kanye “Ye” West juga akan hadir di acara natal yang diselenggarakan oleh Kris. Pasalnya, setiap tahun Ye pasti hadir di acara natal tersebut.

“Ada kemungkinan mereka berdua akan berada di sana,” ujar sumber tersebut, merujuk pada Pete dan Ye.

Kim telah mengajukan gugatan cerai dengan ye pada awal tahun ini. Bahkan, pada awal Desember, Kim mengajukan ke pengadilan untuk mengubah status dirinya sebagai lajang. Model 41 tahun itu juga menanggalkan nama keluarga “West” dari nama belakangnya.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading