Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Tak Masalah Putus dari Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kandas di tengah jalan. Meski begitu, Gisel tak masalah karena hidupnya sudah cukup ditemani sang buah hati, Gempita Nora Marten.

"Kalau aku tuh dari dulu prinsipnya aku tuh nggak ngejar apa-apa. Sendiri juga nggak apa-apa, sudah ada Gempi ini," ujar Gisella Anastasia di akun YouTube Cumicumi yang diunggah baru-baru ini.

"Jadi setelah ini sama Gempi menikmati waktu kerja atau apa buat diri sendiri, toh melayani juga untuk orang-orang," tambah Gisella Anastasia.

Buka Peluang Kembali ke Pelukan Wijaya Saputra

Walaupun sudah putus, Gisella Anastasia tetap membuka peluang untuk kembali ke pelukan Wijaya Saputra. Dia juga mengaku telah memasrahkan hidupnya semua pada sang Maha Pencipta.

"Tapi kalau suatu hari ada gimana, kan nggak menutup kemungkinan, nggak tahu kan, namanya manusia, kita jalani saja dulu," katanya.

Tidak Menjadikan Pasangan Fokus Hidupnya

Lebih lanjut dia memang tidak menjadikan pasangan sebagai fokus dalam hidupnya. Pasalnya, tanpa pendamping pun dia masih bisa menjalani kehidupan sehari-harinya.

"Fokus hidupnya bukan pada pasangan, fokus hidupnya, buat Tuhan, berbuat baik buat sesama, melayani keluarga, dengan atau tanpa pasangan itu kan bisa tetap jalan," tutur Gisella Anastasia.

Gisel juga menuturkan, jika suatu saat nanti menemukan laki-laki lain yang cocok, dia tidak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan asmara. "Kalau ada pasangan yang bisa seiring melengkapi itu semua bakal menjadi baik. Tapi kalau nggak juga nggak apa-apa," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading